Harris Vriza Ungkap Chat Lesti Kejora dan Rizky Billar di Tengah Isu KDRT, Kompak Sama-Sama Minta Doa

Oleh Surya Hadiansyah pada 05 Okt 2022, 11:49 WIB
Diperbarui 05 Okt 2022, 11:51 WIB
6 Potret Persahabatan Rizky Billar dan Harris Vriza, Selalu Saling Dukung
Perbesar
Harris Vriza mengajak masyarakat untuk mendoakan yang terbaik bagi Lesti Kejora dan juga Rizky Billar. (Sumber: Instagram.com/harrisvriza)

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah mendapat ujian. Rizky Billar disebut-sebut berselingkuh di belakang Lesti Billar. 

Tak hanya itu saja, Rizky Billar juga diduga melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora. Dari situ, satu per satu sahabat Lesti Kejora dan Rizky Billar turut diminta tanggapannya mengenai hal ini. 

Salah satunya adalah Harris Vriza yang diketahui dekat dengan keduanya. Salah seorang warganet bertanya kepada Harris Vriza mengapa ia tak bersuara saat kedua temannya itu dilanda masalah. 

Melalui unggahan di Instagram Story, Harris Vriza akhirnya menjelaskan mengapa selama ini ia terkesan diam. 

"Ada kala nya aku harus diam, adakala nya aku harus ngomong juga, seperti yang selalu aku bilang... ga semuanya harus di publish dan ga semuanya harus di umbar," tulis Harris Vriza pada Selasa (4/10/2022). 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Tak Mau Ikut Campur

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Perbesar
Lesti Kejora dan Rizky Billar

Lebih lanjut, Harris Vriza mengatakan bahwa dirinya tidak ingin ikut campur dalam ranah privasi orang lain. 

"Mereka berdua sahabatku, semua orang punya privacy nya masing masing dan bukan ranah aku untuk ikut campur dalam masalah rumah tangga orang lain," sambungnya. 


Minta Doa

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @lestykejora)
Perbesar
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @lestykejora)

Mengakhiri unggahannya itu, Harris Vriza mengajak masyarakat untuk mendoakan yang terbaik bagi Lesti Kejora dan juga Rizky Billar. 

"Jangan lupa doa nya ya yang baik baik, insyaAllah semua doa baik di kabulin sama Allah SWT.Selamat hari selasa semuanya, sehat sehat terus ya," tutupnya. 


Isi Percakapan

Harris Vriza Ungkap Chat Lesti Kejora dan Rizky Billar di Tengah Isu KDRT, Kompak Sama-Sama Minta Doa
Perbesar
Harris Vriza Ungkap Chat Lesti Kejora dan Rizky Billar di Tengah Isu KDRT, Kompak Sama-Sama Minta Doa. (instagram.com/harrisvriza)

Dalam unggahan tersebut, Harris Vriza juga menunjukkan isi percakapan antara dirinya dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Diduga Harris Vriza memberikan dukungan kepada Lesti dan Billar. Terlihat Lesti Kejora dan Rizky Billar sama-sama meminta doa kepada Harris Vriza untuk masalah yang tengah mereka hadapi ini. 

"Iya mohon doanya ka 🙏🏽," tulis Lesti Kejora. 

"Doain aja is 🙏🏽❤️," begitu yang ditulis Rizky Billar. 

Infografis Kasus Kekerasan terhadap Perempuan di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis Kasus Kekerasan terhadap Perempuan di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya