Sukses

Harris Vriza Ungkap Chat Lesti Kejora dan Rizky Billar di Tengah Isu KDRT, Kompak Sama-Sama Minta Doa

Harris Vriza mengajak masyarakat untuk mendoakan yang terbaik bagi Lesti Kejora dan juga Rizky Billar.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah mendapat ujian. Rizky Billar disebut-sebut berselingkuh di belakang Lesti Billar. 

Tak hanya itu saja, Rizky Billar juga diduga melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora. Dari situ, satu per satu sahabat Lesti Kejora dan Rizky Billar turut diminta tanggapannya mengenai hal ini. 

Salah satunya adalah Harris Vriza yang diketahui dekat dengan keduanya. Salah seorang warganet bertanya kepada Harris Vriza mengapa ia tak bersuara saat kedua temannya itu dilanda masalah. 

Melalui unggahan di Instagram Story, Harris Vriza akhirnya menjelaskan mengapa selama ini ia terkesan diam. 

"Ada kala nya aku harus diam, adakala nya aku harus ngomong juga, seperti yang selalu aku bilang... ga semuanya harus di publish dan ga semuanya harus di umbar," tulis Harris Vriza pada Selasa (4/10/2022). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Ikut Campur

Lebih lanjut, Harris Vriza mengatakan bahwa dirinya tidak ingin ikut campur dalam ranah privasi orang lain. 

"Mereka berdua sahabatku, semua orang punya privacy nya masing masing dan bukan ranah aku untuk ikut campur dalam masalah rumah tangga orang lain," sambungnya. 

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Mengakhiri unggahannya itu, Harris Vriza mengajak masyarakat untuk mendoakan yang terbaik bagi Lesti Kejora dan juga Rizky Billar. 

"Jangan lupa doa nya ya yang baik baik, insyaAllah semua doa baik di kabulin sama Allah SWT.Selamat hari selasa semuanya, sehat sehat terus ya," tutupnya. 

4 dari 4 halaman

Isi Percakapan

Dalam unggahan tersebut, Harris Vriza juga menunjukkan isi percakapan antara dirinya dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Diduga Harris Vriza memberikan dukungan kepada Lesti dan Billar. Terlihat Lesti Kejora dan Rizky Billar sama-sama meminta doa kepada Harris Vriza untuk masalah yang tengah mereka hadapi ini. 

"Iya mohon doanya ka 🙏🏽," tulis Lesti Kejora. 

"Doain aja is 🙏🏽❤️," begitu yang ditulis Rizky Billar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.