Sukses

Sinopsis Sicario Tayang Hari Ini, Aksi Menengangkan Emily Blunt, Benicio del Toro dan Josh Brolin Memerangi Narkoba

Hari ini pada Rabu, 5 Oktober 2022, Bioskop Trans TV akan menayangkan salah satu film aksi-thriller terbaik, yakni Sicario.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini pada Rabu, 5 Oktober 2022, Bioskop Trans TV akan menayangkan salah satu film aksi-thriler terbaik, yakni Sicario. Film ini akan ditayangkan pada pukul 21:45 malam, setelah acara Sweet Daddy.

Sicario dirilis pada tahun 2015 dan berdurasi sekitar 121 menit. Film ini dibintangi Emily Blunt (The Devil Wears Prada, A Quite Place), Benicio del Toro (The Usual Suspect, Star Wars: The Last Jedi), dan Josh Brolin (Deadpool 2, Avengers Infinity War)

Film Sicario diarahkan oleh sutradara besar, Denis Villeneuve. Dia telah menyutradarai banyak film terkenal. Contohnya Dune (2021), Blade Runner 2049 (2017), Arrival (2016) dan juga Prisoners (2013).

Film ini berhasil mendapatkan beberapa nominasi Oscar, contohnya Best Cinematography dan Best Original Score. Sicario menjadi tontonan wajib karena menawarkan pengalaman mencengangkan. Berikut sinopsis film Sicario.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mayat

Seorang agen spesial FBI, Kate Macer (Emily Blunt), melakukan penggerebekan terhadap rumah persembunyikan milik kartel Sonora. Dari penggerebekan ini, mereka mengungkap hal yang mengerikan.

Di dalam rumah persembunyian itu, terdapat banyak sekali mayat yang disembunyikan di dalam dinding. Untuk mengungkap semua ini, agen Kate Macer bergabung dengan tim lain untuk menangkap Manuel Diaz, letnan kartel Sonora.

3 dari 4 halaman

Hadangan

Bersama tim barunya, agen Kate Macer pergi ke Ciudad Juárez , Mexico. Mereka berniat untuk menangkap saudara dari Diaz, Guillermo. Tidak disangka, dalam perjalan mereka diadang para oleh pihak kartel.

Dengan cepat suasana memanas, dan tembak-menembak antara anggota kartel dan para petugas tidak terhindarkan. Di adu tembak itu, agen Kate Macer melihat keberingasan rekan-rekan barunya.

Rekan-rekan barunya tidak mengikuti prosedur dan bersikap di luar aturan. Melihat semua kekerasan dan keberingasan ini, agen Kate Macer merasa sedikit terganggu jiwanya.

4 dari 4 halaman

Keanehan

Setelah melewati malapetaka tersebut, agen Kate Macer dan rekan-rekannya berhasil menjemput Guilermo. Mereka kemudian menahannya untuk diintrogasi. Dari proses introgasi ini, semakin terlihat hal yang aneh dan janggal.

Semua menjadi semakin gila saat agen Kate Macer mengetahui tujuan sebenarnya dari misi tim ini dan kenyataan bahwa dirinya sedang digunakan sebagai sebuah umpan. Dirinya berada dalam situasi berbahaya.

Bagaimanakah kelanjutan kisah Agen Kate Macer? Bagi yang penasaran dapat saksikan secara langsung film Sicario (2015) malam ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.