Sukses

Chris Martin Kena Infeksi Paru-Paru Serius, Coldplay Tunda Tur Konser

Kondisi kesehatan Chris Martin membuat membuat Coldplay mesti merombak jadwal manggung mereka.

Liputan6.com, Jakarta Coldplay datang dengan kabar kurang mengenakkan dari vokalisnya, Chris Martin. Kondisi kesehatan pelantun "Every Teardrop is A Waterfall" ini dikabarkan terganggu, membuat band tersebut mesti merombak jadwal manggung mereka.

Hal ini disampaikan Coldplay dalam sebuah unggahan di Instagram, Selasa (4/10/2022) kemarin.

"Dengan penyesalan mendalam, kami terpaksa menunda show mandatang kami di Rio de Janeiro dan Sao Paulo hingga awal 2023," begitu pernyataan pihak band.

Ditambahkan, "Karena infeksi paru-paru yang serius, Chris mendapat perintah tegas dari dokter untuk beristirahat selama tiga minggu ke depan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nasib Tiket

Coldplay menyatakan mereka tengah mengusahakan untuk segera mendapat tanggal pengganti baru. Mereka menjanjikan informasi lanjutan akan dirilis beberapa hari ke depan.

Dipastikan pula bahwa para pemegang tiket akan langsung bisa hadir di konser pada tanggal yang baru. "Namun kami juga menghargai permintaan untuk membatalkan tiket," kata perwakilan band ini.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Optimistis

Band asal London ini mengucapkan permintaan maaf kepada penggemar di Brasil yang telah menunggu-nunggu penampilan mereka. Ditambahkan, mereka juga berterima kasih atas pengertian fans saat menghadapi masa sulit ini.

"Kami optimistis Chris bisa kembali sehat setelah mendapat istirahat yang disarankan kepadanya, dan menantikan bisa kembali melanjutkan tur secepatnya," imbuh pihak Coldplay.

4 dari 4 halaman

Music of the Spheres

Pernyataan ini ditutup dengan tulisan, "Untuk semua pihak yang terdampak, mohon terimalah permintaan maaf kami, dan terima kasih atas pengertiannya."

Coldplay diketahui tengah menggelar tur dunia "Music of the Spheres." Tur ini dimulai Maret lalu di San Jose, Costa Rica. Hingga kini, tanggal terakhir tur tersebut adalah pada Juli tahun 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.