Sukses

Krisdayanti Hingga Caren Delano Hadiri Pesta Ultah ke-41 Selebgram Rizky Ananda Musa, Mewah Plus Elegan

Mengusung tema metamorfosis yakni simbol proses pencapaian dalam hidup, Krisdayanti sebagai penampil menyebut acara ulang tahun ini mewah elegan.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram sekaligus pengusaha Rizky Ananda Musa merayakan ulang tahun ke-41 di Hotel Four Seasons Jakarta, Senin (3/10/2022). Pesta di hotel berbintang ini mengusung tema metamorfosis.

Sejumlah selebritas papan atas Tanah Air tampak hadir dalam pesta tersebut, antara lain sang diva Krisdayanti, Caren Delano, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ivan Gunawan, dan Ruben Onsu.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Selasa (4/10/2022), Rizky Ananda Musa tak henti bersyukur. Ia menyebut tema metamorfosis dipilih dengan alasan kuat.

“Tema ulang tahun ini refleksi proses pencapaianku dalam 41 tahun, dari bisnis dan hal-hal pribadi lain. Aku berusaha untuk jadi manusia yang lebih baik setiap tahunnya,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karier dan Bisnis

Setelahnya, Rizky Ananda Musa berharap, usia yang baru membawa aliran berkah untuk diri sendiri, keluarga, dan lingkungan. Di era yang penuh tantangan, ia optimistis bisa melewatinya.

“Alhamdulillah, Allah memberi umur panjang dan pencapaian karier serta bisnisku. Semoga hari ini lebih baik dari kemarin. Esok lebih baik dari sekarang,” beri tahu Rizky Ananda Musa.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kebaikan Yang Ditebar

Krisdayanti didapuk menjadi bintang tamu. Pelantun “Menghitung Hari” dan “Mencintaimu” tak tampil sendiri. Ada Kahitna yang juga memeriahkan suasana. Para sahabat pun menyelamati.

Caren Delano bersyukur punya teman sebaik Rizky Ananda Musa. Karenanya, ia berharap kebaikan yang ditebar sang sahabat membuat banyak orang baik melingkunginya.

 

4 dari 4 halaman

Mewah dan Elegan

“Selamat buat Kak Rizky semoga panjang umur, sehat selalu, dan dijauhkan dari orang-orang yang berniat jahat sama dia. Aku tahu Kak Rizky orangnya baik banget,” cetusnya.

Krisdayanti malam itu menambahkan, “Senang mengisi acara ulang tahun Rizky. Konsepnya begitu mewah dan elegan. Bahagia selalu dan banyak rezeki,” cetus pemilik album Cahaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.