Sudah Tayang, Intip Sinopsis dan Link Nonton Spy x Family Season 2 di Vidio, Operasi Strix Terbaru Menunggu Anya dan Orang Tua

Oleh Isyhari Maheswar pada 05 Okt 2022, 08:30 WIB
Diperbarui 05 Okt 2022, 08:30 WIB
Sinopsis dan Link Nonton Spy x Family Season 2
Perbesar
Spy x Family Part 2 atau Spy x Family Season 2 sudah tayang dan dapat disaksikan di aplikasi Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Penggemar anime Spy x Family sudah siap menyambut musim terbaru anime yang terkenal dengan karakter Anya yang menggemaskan ini? Ya, Musim atau bagian kedua serial anime bertema mata-mata ini sudah merilis episode terbarunya yakni yang ke-13 pada Sabtu, (1/10/2022) lalu.

Kisah Spy x Family Season 2 masih berpusat pada keluarga Twilight yang memiliki istri dan juga anak seorang mata-mata. Setelah sibuk dengan segala tugas yang diberikan oleh agennya, rupanya masih ada serangkaian kasus yang harus dibongkar.

Serial anime Spy x Family Part 2 masih diproduksi oleh CloverWorks dan Wit Studio dengan durasi episode tetap dipertahankan pada 24 menit lamanya. Lantas, ada cerita apa lagi yang ditawarkan oleh kedua orang tua Anya? Apakah kali ini identitas keluarga mereka akan terbongkar?

Layanan streaming Vidio kembali menyiarkan anime on-going Spy x Family Season 2 yang lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia. Anda sudah bisa menontonnya dengan episode baru tayang setiap Sabtu. Berikut ini sinopsis dan link nonton selengkapnya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Kegiatan Misterius di Malam Hari

Spy x Family. ( Aniplex/ CloverWorks/ TOHO animation via IMDb)
Perbesar
Spy x Family. ( Aniplex/ CloverWorks/ TOHO animation via IMDb)

Episode 1 Spy x Family Part 2 atau episode ke-13, terlihat suasana kota di malam hari menjadi sorotan. Kondisi yang sepi dan gelap ternyata digunakan oleh sebuah kelompok untuk melakukan kegiatan mencurigakan. 

Ada mobil hitam menunggu di depan ruko. Gerak-gerik mereka seperti merahasiakan sesuatu. Ketika kamera mendekat, ternyata sedang terjadi transaksi jual beli anjing militer yang banyak. Anjing-anjing tersebut dimasukan ke kandang dan dibawa dengan mobil van berwarna abu-abu.

Adegan berpindah dengan latar waktu pagi hari. Keluarga Twilight rupanya sedang sarapan dengan ramai suara dari televisi. Tak luput Twilight juga membaca koran. Sementara itu, Anya sibuk dengan sarapannya dan Yor di dapur sedang memasak.

Dari suara televisi, terdengar sebuah berita bahwa nanti malam akan ada pertemuan KTT tingkat kabinet. Menlu Westalist yakni bernama Brantz sudah tiba di Bandara Berlint untuk menghadiri acara tersebut.


Perintah Tugas Saat Bersantai

Spy x Family. ( Aniplex/ CloverWorks/ TOHO animation via IMDb)
Perbesar
Spy x Family. ( Aniplex/ CloverWorks/ TOHO animation via IMDb)

Anya baru saja mendapatkan satu dari delapan Stella demi menjadi Imperial Scholar. Ayahnya pun berniat untuk memberikannya hadiah. Setelah sarapan selesai, keluarga tersebut memutuskan berjalan-jalan ke kota.

Ayah Anya berhenti di depan sebuah toko hewan peliharaan. Ia menawarkan Anya untuk memilih anjing kesukaannya. Mereka langsung melihat-lihat jenis-jenis anjing di toko tersebut. Sayangnya, Anya tidka menemukan anjing yang diinginkannya. Petugas toko pun menyarankan untuk datang ke pusat penampungan untuk pilihan yang beragam. 

Saat sedang berdiskusi dengan penjual, tiba-tiba rekan Twilight muncul dan memberikan kode. Tanpa menunggu lama, Twilight langsung beralasan ada sesuatu yang tidak beres dengan pencernaannya. Ia meminta Anya dan Yor untuk pergi lebih dulu ke penampungan tersebut dan dirinya akan menyusul.

Twilight lantas langsung menemui rekan agennya dan mulai mencari tahu masalah apa yang sedang terjadi. Ternyata, ada organisasi yang sedang merencanakan pembunuhan Menlu Brantz. Dicurigai tersangkanya adalah seorang mahasiswa. Setelah diusut, ternyata cara yang mereka lakukan untuk menghilangkan nyawa targetnya adalah dengan anjing terlatih.


Link Nonton Spy x Family Season 2

Anime Spy x Family
Perbesar
Anime Spy x Family. (Dok. Vidio)

Kira-kira, benarkah dugaan Twilight dan agennya? Apa sebenarnya motif dari tindakan kriminal tersebut? Apakah Twilight bisa dengan leluasa mengungkap kasus ini?

Anda bisa mencari tahu kelanjutan ceritanya dengan menontonnya melalui aplikasi Vidio atau mengunjungi tautan berikut ini, nonton Spy x Family Season 2. Jangan lupa untuk berlangganan Vidio Platinum untuk akses konten-konten premium sepuasnya.

Selain menayangkan anime lucu dan keren yang sedang on-going, layanan streaming Vidio juga menyajikan promo nonton anime gratis setiap bulannya dengan judul yang telah dikurasi spesial untuk Anda. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya