Sukses

Aldi Taher Dapat Banyak Dukungan Usai Ikut Tegur Baim Wong Soal Konten Prank KDRT

Aldi Taher mengunggah sesuatu yang menyebut nama Baim Wong. Hal ini tentunya berkaitan dengan konten Prank KDRT yang dilakukan Baim Wong dan Paula Verhoeven baru Baru ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Nama Aldi Taher mendadak menjadi trending topic di Twitter. Usut punya usut, banyak warganet yang membicarakan sindiran Aldi Taher untuk Baim Wong. 

Di Instagram, Aldi Taher mengunggah sesuatu yang menyebut nama Baim Wong. Hal ini tentunya berkaitan dengan konten Prank KDRT yang dilakukan Baim Wong dan Paula Verhoeven baru Baru ini. 

Aldi Taher menuliskan bahwa Baim Wong lebih baik main film saja. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisikan Prank

Namun yang jadi perhatian adalah judul film yang akan diangkat oleh Aldi Taher: Bisikan Prank. 

"BAIM WONG @baimwong Mending Lu main film gw aja Judulnya BISIKAN PRANK," tulis Aldi Taher pada Senin (3/10/2022). 

3 dari 4 halaman

Dibanding-Bandingkan

Aldi Taher yang selama ini banyak menerima hujatan dari warganet karena sikapnya yang dianggap tidak jelas, mendadak berubah. Banyak yang kemudian mendukung Aldi Taher dan bahkan mengatakan bahwa Aldi Taher jauh lebih baik dari Baim Wong. 

"sampe aldi taher bs ngeroasting si brarti udah saatnya instrospeksi im," tulis @niko_junius. 

"Skor terkini: Aldi Taher (50) VS Baim Wong (-10,000)," tambah @Anglcaa.

"Segimanapun Aldi Taher masih dan jauh lebih baik dibanding Baim wong," timpal @arifwibawadi.

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Sementara itu, Baim Wong sendiri sudah menyampaikan permintaan maaf. Terkait banyaknya hujatan dan kritikan yang datang kepadanya dari berbagai kalangan, Baim Wong menerimanya dengan lapang dada. Ia menyadari kesalahannya, sudah sepantasnya ia menerima teguran-teguran itu agar bisa terus belajar. 

"Bagi yang menegur saya dengan cara masing-masing, saya nggak apa-apa, memang harus seperti ini ya. Tolong tegur saya terus kalau misalkan saya salah, tegur terus. Karena saya manusia. Dikiranya nggak kenapa-kenapa ternyata ya begini, tolong tegur terus ya. Biar belajar terus, belajar, belajar, belajar," kata Baim Wong beberapa waktu lalu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.