Sukses

Nikita Mirzani Hadiahi Tiket Piala Dunia 2022 untuk Anak, Siap ke Qatar

Tiket diberikan Nikita Mirzani sebagai hadiah ulang tahun Azka Raqilla.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani kembali membuat heboh. Namun kali ini, dia tidak memberi komentar pedas terhadap artis-artis lain atau membuat sensasi lainnya.

Melalui Instagramnya @nikitamirzanimawardi_172, wanita berumur 36 tahun itu mengupload sebuah foto tiket pertandingan bola. Bukan pertandingan biasa, ternyata itu merupakan tiket pertandingan ajang Piala Dunia 2022 di Qatar.

Tertulis dengan jelas dalam foto yang di-upload tersebut bahwa itu merupakan tiket pertandingan Portugal melawan Uruguay pada 28 November nanti, di Stadion Lusail, Qatar. Terlihat juga jumlah tiket yang dia beli, yakni untuk tiga kursi.

Ternyata dari caption yang ditulis, tiket ini diberikan sebagai hadiah untuk anaknya, Azka Raqilla. Pada Senin kemarin (3/10/2022), Azka memang sedang berulang tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Ketemu CR

"For my dear son as a birthday gift I gave him tickets to the 2022 World Cup in Qatar (Untuk anak laki-lakiku tercinta, sebagai hadiah ulang tahun aku berikan dia tiket Piala Dinia 2022 di Qatar)...," tulisnya di dalam caption tersebut.

Ternyata, pemilihan pertandingan Portugal melawan Uruguay ini bukan tanpa alasan. Ini adalah salah satu kesempatan untuk anaknya melihat Cristiano Ronaldo bermain secara langsung.

"Finally I can fulfill his biggest wish, because he always wanted to watch Cristiano Ronaldo @cristiano play soccer live! (Akhirnya aku bisa memenuhi permintaan terbesarnya, karena dia selalu ingin melihat Cristiano Ronaldo @cristiano bermain bola secara langsung!)."

3 dari 4 halaman

Menjadi Pemain Bola

Dengan mengajak Azka menonton pertandingan bola dunia secara langsung, Nikita Mirzani ingin mewujudkan mimpi sang anak sebagai pesepakbola profesional seperti idolanya.

"Azka also wishes to become a soccer player in his future (Azka juga berharap dapat menjadi pemain bola di masa depan) ⚽️," tulis Nikita. 

"I hope his dreams will come true to become a great soccer player (Aku harap mimpinya untuk menjadi pemain bola hebat dapat terwujud) 🙏🏼," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Selalu Mendukung

Nikita Mirzani berjanji akan selalu mendukung anaknya.

"As his mom I always wish him only the best and I will support him in everything he wants to do in his life! (Sebagai ibunya, aku akan selalu berharap yang terbaik untuknya dan aku akan selalu mendukungnya melakukan apapun yang ingin dia lakukan di hidupnya!)," tambahnya.

"I love you my son (Aku mencintaimu, anakku) ❤️," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.