Sukses

Wika Salim Go Public Perkenalkan Max Adam Sebagai Pacar Baru: Nggak Perlu Ada Lagi yang Ditutupi

Sempat tak mau mengumbar hubungannya, namun akhirnya Wika Salim memutuskan untuk go public.

Liputan6.com, Jakarta Wika Salim saat ini diketahui sedang menjalani hubungan dengan seorang pria bernama Max Adam. Sempat tak mau mengumbar hubungannya, namun akhirnya Wika Salim memutuskan untuk go public.

Hal ini ditandai dengan potret kemesraan Wika Salim dan Max Adam di Instagram-nya. Semula, potret kebersamaan mereka berdua hanya ada di Instagram Max Adam saja.

Saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talk show yang dipandu Feni Rose, Wika Salim menceritakan bahwa di awal perkenalannya dengan Max Adam, tidak ada niatan untuk menjalin hubungan.

"Ini mah sebenarnya dikenalin sama teman. Awalnya nggak niat mau dikenalin buat dijodohin. Habis itu ternyata ya sudah," kata Wika Salim beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nggak Perlu Ditutupi

Setelah berjalan beberapa bulan pacaran, Wika Salim beranggapan bahwa sudah tidak ada lagi yang perlu ditutup-tutupi mengenai hubungannya dengan Max Adam ini kepada publik.

"Karena nggak ada yang perlu ditutupi, ya sudahlah jalaninnya juga happy, dianya juga santai nggak perlu banyak yang dipikirin," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Pernah Berantem

Wika Salim menambahkan bahwa pasangannya ini cukup dewasa dan bisa mengimbangi egonya. Sehingga sejauh mereka menjalin hubungan, belum ada pertengkaran yang cukup berarti.

"Dia bisa ngimbangi aku. Jadi kayaknya ngejalaninnya santai banget. Aku selama sama dia nggak pernah berantem. Ada selisih paham, tapi nggak pernah berantem," aku Wika Salim.

 

4 dari 4 halaman

Serahkan pada Tuhan

Tak hanya itu saja, Wika Salim juga menyatakan bahwa dalam hubungannya ini ia memang cukup serius dan tidak main-main.

Hanya saja, ia menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan terkait ke depannya akan seperti apa. "Ya kan kalau aku mah setiap jalin hubungan serius, nggak main-main. Tapi kalau ditanya pasti apa nggak ya jodoh kan balik lagi. Yang penting dijalani ya baik-baik saja," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.