Lesti Kejora Dikabarkan Sudah Pulang dari RS, Soimah Ungkap Kondisi Terkininya

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 04 Okt 2022, 10:44 WIB
Diperbarui 04 Okt 2022, 10:44 WIB
Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @lestykejora)
Perbesar
Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @lestykejora)

Liputan6.com, Jakarta Setelah dirawat selama beberapa hari akibat dugaan KDRT, Lesti Kejora dikabarkan sudah diperkenankan pulang dari rumah sakit pada Senin (3/10/2022).

Soimah, sebagai salah satu orang terdekat Lesti Kejora, terus memantau kondisi ibunda Baby L tersebut meski dia sedang tak berada di Jakarta.

"Baik-baik aja alhamdulillah di rumah. Ketemu belum karena aku lagi di Yogya," kata Soimah dikutip dari TikTok Tia Khadri, Selasa (4/10/2022).

Soimah pun mengungkap kondisi terkini Kesti Kejora. Keadaan istri Rizky Billar tersebut berangsur membaik dan sedang menjalani masa pemulihan.

"Tapi kemarin sudah teleponan alhamdulillah kondisinya aman-aman, sambil istirahat, sambil pemulihan alhamdulillah," tuturnya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Kecewa

[Fimela] Soimah
Perbesar
Soimah (Instagram/showimah)

Selanjutnya, penyanyi asal Yogyakarta ini pun mengungkap kekecewaannya pada Rizky Billar. Soimah terkejut dan tak menyangka ada kasus dugaan KDRT dalam rumah tangga mereka.

"Kecewa enggak? Kecewa banget. Kecewa banget, banget," ungkap Soimah.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Menguatkan

Sebelumnya, dalam unggahan di Instagram, Soimah sempat menguatkan hati Lesti Kejora. Dia yakin ibu satu anak itu dapat melewati ujian dengan baik.

"Percayalah, bahwa setelah ini kamu semakin kuat, dan lebih bermartabat, biarkan semua masalah lewat, biarkan, lepaskan," ungkap Soimah, Sabtu (2/210/2022).


Nasihat

Dia juga menyarankan Lesti Kejora untuk membuang serta mengubur dalam-dalam memori pahit yang menimpanya. Dengan begitu, dia dapat menjalani hidup dengan lebih baik.

"Sehingga tdk muncul lagi di hadapanmu orang2 dan hal2 yg tidak berguna buat hidupmu," ungkap pedangdut asal Yogyakarta tersebut.

Infografis 5 Tips Perkuat Sistem Kekebalan Tubuh Lansia Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Perbesar
Infografis 5 Tips Perkuat Sistem Kekebalan Tubuh Lansia Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya