Sukses

Sinopsis Film Reprisal Tayang Hari Ini, Bruce Willis Bantu Frank Grillo Tangkap Seorang Perampok Kejam

Hari ini pada Selasa 4 Oktober 2022, Bioskop Trans TV akan menayangkan film Reprisal.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini pada Selasa 4 Oktober 2022, Bioskop Trans TV akan menayangkan film Reprisal. Film ini akan ditayangkan pada pukul 23:45, tepat setelah film Mortdecai (2015) ditayangkan.

Reprisal adalah film bergenre aksi-thriler yang dirilis pada tahun 2018. Film ini berdurasi sekitar 89 menit atau satu setengah jam. Film Reprisal disutradarai oleh Brian A. Miller.

Reprisal dibintangi aktor besar Bruce Willis. Aktor berusia 67 tahun ini telah bermain di banyak film besar. Contohnya Die Hard (1988), Pulp Fiction (1994), The Sixth Sense (1999) dan banyak lagi.

Selain Bruce Willis, film Reprisal juga dibintangi Frank Grillo. Aktor ini muncul dalam seri film Captain America dan The Purge. Pertemuan kedua aktor action ini tentu menarik. Berikut sinopsis film Reprisal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masalah Uang

Jacob (Frank Grillo) bekerja sebagai seorang manajer bank. Dia memiliki keluarga kecil, yakni sang istri, Christina (Olivia Culpo), dan anak mereka, Sophia.

Keluarga kecil ini bersama-sama sedang bertahan melawan krisis finansial. Sophia memiliki penyakit diabetes dan membutuhkan banyak uang untuk pengobatan.

3 dari 4 halaman

Mengejar Perampok

Pada suatu hari seorang perampok melakukan aksi pencurian di bank tempat Jacob bekerja. Perampok itu berhasil menjalankan aksinya dan lolos dengan selamat.

Setelah kejadian ini Jacob bertemu dengan James (Bruce Willis), seorang pensiunan polisi. Mereka berdua berhasil mengindentifikasi sang perampok, yang ternyata bernama Gabriel, dan berusaha untuk menangkapnya.

4 dari 4 halaman

Dibalas

Jacob dan James berhasil memergoki aksi Gabriel. Saat itu dia sedang melakukan aksi perampokannya terhadap mobil baja. Aksi Gabriel berhasil digagalkan namun terdapat beberapa korban.

Salah satu korban yang hidup ternyata mengenal Jacob. Setelah mendapatkan informasi yang dia inginkan, Gabriel datang ke rumah Jacob untuk melakukan balas dendam. Gabriel mengincar Christina dan Sophia.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Apa Jacob berhasil menyelamatkan keluarga kecilnya atau Gabriel berhasil melakukan balas dendam? Bagi yang tertarik dapat mencari tahu jawabannya di film Reprisal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.