Sukses

10 Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar Sejak Awal Kenal hingga Berumah Tangga, Kasus KDRT Mengguncang Kemesraan yang Diumbar Selama 2 Tahun

Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar digoyang kasus KDRT. Berikut 10 momen mesra mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak mengenakkan tengah melanda rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Selalu memamerkan kemesraan di berbagai acara, pasangan ini kini menjadi sorotan lantaran kasus dugaan Kekerasan dalam Rumah Tangga atau KDRT.

Sebagaimana diketahui, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar terkait dugaan KDRT pada Rabu (28/09/2022) malam ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan itu telah terdaftar dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jakarta Selatan/ Polda Metro Jaya.

Perjalanan cinta Lesti dan Billar yang unik, membuat keduanya banyak disukai masyarakat. Pada 2020 lalu, Lesti dan Billar sama-sama mengalami patah hati. Karena kemiripan nama dengan mantan kekasih Lesti, Rizki 2R alias Rizki DA, netizen banyak yang menjodohkan Lesti dengan Billar. Keduanya pun lantas dipertemukan untuk pertama kali pada Juli 2020 dalam program One Man Show tayangan Indosiar yang dipandu Tukul Arwana.

Dari situ, hubungan keduanya makin akrab hingga menikah dan telah memiliki anak. Berbagai kontroversi yang sempat menerpa, mulai nikah siri diam-diam hingga terseret kasus investasi bodong, tak memudarkan kemesraan mereka. Namun di penghujung September 2022, laporan KDRT yang dibuat Lesti serta isu Billar selingkuh menunjukkan rumah tangga mereka sedang tidak baik-baik saja. Berikut 10 potret perjalanan cinta Lesti dan Billar yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (04/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Pertama

Juli 2020 menjadi awal perkenalan Rizky Billar dengan Lesti Kejora. Keduanya diundang jadi bintang tamu gelar wicara One Man Show Indosiar yang dipandu Tukul Arwana. Kala itu, Lesti dan Billar sama-sama berstatus jomblo.

Rizki DA alias Rizki 2R mantan kekasih Lesti baru menikah di bulan yang sama. Demikian pula Dinda Hauw, pasangan Billar di sinetron, yang dipersunting Rey Mbayang pada 10 Juli 2020. 

3 dari 11 halaman

Program

Pemunculan Billar dan Lesti di acara One Man Show menjadi viral. Keduanya pun kemudian dipertemukan lagi di beberapa program Indosiar. Publik pun makin banyak yang mendoakan agar mereka berjodoh.

4 dari 11 halaman

Jadian

Dalam waktu yang relatif singkat, Lesti dan Billar pun jadian. Lewat Instagram, bintang sinetron Cinta Karena Cinta ini mengumumkan ia dan Lesti pacaran pada Desember 2020. 

5 dari 11 halaman

Lamaran

Jelang setahun sejak pertemuan perdana, Lesti dan Billar menggelar acara lamaran yang disiarkan langsung Indosiar pada 13 Juni 2021. Acara lamaran dihadiri keluarga dan rekan artis. 

6 dari 11 halaman

Acara Adat

Rangkaian acara jelang pernikahan Lesti dan Billar juga disiarkan stasiun TV lain. Mereka sempat mengadakan acara adat sebelum menjalankan pernikahan secara KUA atau hukum negara. 

7 dari 11 halaman

Menikah

Pada 19 Agustus 2021, Lesti dan Billar melangsungkan akad nikah yang disiarkan langsung Indosiar. Pernikahan ini berlangsung megah dan meriah. Keduanya tampil begitu menawan. Belakangan keduanya mengaku sudah menikah secara siri pada awal tahun. 

8 dari 11 halaman

Hamil

Beberapa bulan kemudian setelah akad nikah yang tercatat KUA, perut Lesti mulai membuncit. Keduanya menepis isu hamil duluan dengan mengatakan bahwa telah menikah siri pada awal tahun. Aura Lesti kian terpancar saat berbadan dua.

 

9 dari 11 halaman

Luar Negeri

Saat hamil besar, Lesti dan Billar melakukan babymoon di Turki. Momen mesra keduanya sukses bikin baper fans.  

10 dari 11 halaman

Masalah

Pasangan ini sempat terseret isu tak sedap terkait kasus investasi bodong. Billar dan Lesti lantas mengembalikan uang yang sempat diterimanya. 

11 dari 11 halaman

Makan

Potret yang diunggah Billar beberapa hari sebelum Lesti membuat laporan. Sejumlah komentar, termasuk dari kalangan artis, menyoroti ekspresi wajah Lesti yang seolah senyumnya dipaksakan. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.