Irfan Hakim Angkat Video Call Lawas Bareng Lesti Kejora dan Rizky Billar, Sempat Ragukan Soal Kesetiaan

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 04 Okt 2022, 11:19 WIB
Diperbarui 04 Okt 2022, 11:19 WIB
[Bintang] Irfan Hakim
Perbesar
Postingan yang diunggah pada Senin (1/2/2016). Tidak lupa ia menuliskan keterangan yang sangat menyentuh hati. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Irfan Hakim dikenal memiliki kedekatan dengan Lesti Kejora bak seorang kakak. Bahkan, ayah lima anak itu diundang ke acara lamaran Lesti dan Rizky Billar. Namun ketika isu KDRT menerpa rumah tangga Lesti dan Billar, Irfan Hakim menunjukkan sikap yang mengejutkan.

Tiba-tiba saja, Irfan Hakim mengunggah sebuah video berisi video call yang pernah dilakukannya bersama Lesti, Rizky Billar, dan juga Soimah pada Oktober 2020. Video ini diunggah melalui kanal YouTube deHakims Story pada tanggal 1 Oktober 2022 kemarin.

Irfan Hakim membuka video tersebut dengan pemberitaan tentang dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora dengan gaya visual yang seolah mengesankan Lesti dan Rizky Billar tak akan bersatu lagi. Lalu diperlihatkan dalam arsip komputer bahwa video call itu merupakan salah satu rekaman yang belum diedit dan sempat urung dinaikkan ke kanal YouTube deHakims.

Pada awal video, Soimah membahas seputar Lesti yang bukan tipe Rizky Billar. Mendengar pernyataan Soimah itu, Rizky Billar pun mengakui hal itu. Begitu juga Lesti yang menegaskan bahwa sang kekasih (kala itu) pernah mengatakan hal yang serupa. Namun, Irfan terlihat mewanti-wanti Billar.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Keraguan Terhadap Billar

Irfan Hakim merekam video call bersama Soimah, Lesti Kejora, dan Rizky Billar yang dilakukan pada 2020 lalu. (Foto: YouTube/deHakims)
Perbesar
Irfan Hakim merekam video call bersama Soimah, Lesti Kejora, dan Rizky Billar yang dilakukan pada 2020 lalu. (Foto: YouTube/deHakims)

Dalam percakapan itu, terungkaplah keraguan di lubuk hati Irfan Hakim paling dalam. Keraguan itu terkait dengan kesetiaan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Irfan juga mewanti-wanti Billar bahwa Lesti memiliki banyak orang yang menjadi sosok kakak, termasuk dirinya.

"Awas Lu! Lesti kakaknya banyak lo, Billar. Kalau macam-macam awas, lu!" celetuk Irfan Hakim kepada Rizky Billar seperti terlihat di kanal YouTube deHakims Story.

"Makanya, katanya banyak banget, ya," sahut Billar setelah sempat kebingungan.

"Maksudnya, Lesti jangan dibikin kecewa berkali-kali," timpal Irfan Hakim.

 


Pesan Soal Hubungan Asmara

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Perbesar
Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah di Jakarta, 19 Agustus 2021. (Foto: Aldi Photo dari Instagram @rizkybillar)

Rizky Billar lantas berusaha menanggapi peringatan dari Irfan Hakim dengan berusaha menjelaskan alasannya untuk menikah. Namun ia tampak terbata-bata saat hendak menyampaikannya.

"Sebelum kita melangkah semakin jauh pahamin dulu jangan entar kamu menyesal di kemudian hari. Dan sebenarnya... Apa ya... Aku untuk nikah... Ya pokoknya begitulah. Mudah-mudahan yang terbaik," kata Billar yang diakuinya sedang kehabisan kata-kata dan disindir Soimah sedang mencari alasan.

"Ya sudah, mudah-mudahan, ya. Maksudnya kalau mau serius ya serius. Kalau mau saling kenal dulu, saling kenal dulu. Ya penuh dengan kesadaran saja Lesti, ya. Jangan sampai mabuk kepayang dan lain-lain. Sudah dewasa juga, kan?" ungkap Irfan Hakim kepada Lesti.

"Ya insyaAllah," ujar Lesti menanggapi.

 


Memastikan Ketulusan Hati

Selanjutnya, Irfan Hakim berusaha untuk bercanda namun Rizky Billar tiba-tiba menyela dengan mengaku bahwa ia sedang jatuh cinta hingga dimabuk kepayang. Billar mengaku sangat manja kepada Lesti.

Irfan Hakim lantas memastikan apakah pernyataan Billar tersebut tulus ataukah merupakan salah satu sikap "peres" alias pujian yang terkesan palsu alias bohong dan tidak tulus.

Sayangnya, baru juga Rizky Billar menanggapi, ponsel yang digunakan Irfan Hakim untuk melakukan video call tiba-tiba saja mati.

Rekaman percakapan video call tersebut diambil dari file bernama "DEHAKIMS BELUM EDIT 2020". "Rangkuman dimana momen2 penting terkait apa yang sedang ramai sekarang ini," begitu keterangan video tersebut dituliskan.

Selain video call, unggahan video ini juga memperlihatkan sejumlah rekaman dari tayangan lain berisi perbincangan Irfan Hakim dan Rizky Billar, pernyataan Inul Daratista, serta bincang-bincang Lesti dan Gilang Dirga.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Perbesar
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya