Putus dengan Alyssa Daguise, Al Ghazali Tampak Akrab Bersama Susan Sameh

Oleh Shintya Tifanny Affifah pada 04 Okt 2022, 07:00 WIB
Diperbarui 04 Okt 2022, 07:00 WIB
Disebut Bak CR7 Muda, Ini Potret Al Ghazali saat Olahraga di Lapangan
Perbesar
Berolahraga memang menjadi salah satu kegiatan penting bagi para selebriti. Selain untuk menjaga kebugara, bisa santai dan menikmati permainan bersama sahabat dari sibuknya bekerja tentu jadi sarana untuk rekereasi sesaat yang banyak manfaatnya. (Liputan6.com/IG/@alghazali7)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah putus dengan Alyssa Daguise, Al Ghazali nampak tengah menjalin kedekatan dengan pesinetron, Susan Sameh.  Kedekatan mereka terlihat dari kebersamaanya dalam konten YouTube MAIA AlElDUL TV, Kamis (29/9/2022). 

Namun, kabar kedekatan tersebut belum dikonfirmasi oleh kakak dari El Rumi ini. Dalam video YouTube yang diunggahnya, ia hanya mengatakan akan melakukan turnamen badminton bersama Susan Sameh

"Kita mau turnamen, Al katanya hari ini mau bawa pulang piala, ayo tunjukkin Al Ghazali kamu bisa," ujar Susan Sameh dalam kanal YouTube MAIA AlElDUL TV, Kamis (29/9/2022). 

Al Ghazali pada saat itu tidak hanya bermain dengan Susan Sameh. El Rumi, sang adik, pun ikut memeriahkan pertandingan badminton. Dalam kebersamaannya dengan Susan Sameh, Al juga meminta diajarkan cara memegang raket kepada wanita kelahiran Bandung ini. 

 

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Minta Diajarkan

Disebut Bak CR7 Muda, Ini Potret Al Ghazali saat Olahraga di Lapangan
Perbesar
Belum lama ini aktor yang berzodiak Virgo ini pun baru saja merayakan ulang tahunnya yangke 25 tahun. Sudah berusia cukup matang, banyak netizen yang penasaran dengan kisah asmaranya. Belum lama ini hubungannya dengan Alyssa yang kandas pun sempat menyisakan rasa penasaran para penggemar. (Liputan6.com/IG/@alghazali7)

Sebelum memulai pertandingan, mereka melakukan pemanasan. Tidak lama setelah itu, Al memanggil Susan Sameh untuk mengajarkannya cara memegang raket yang benar. Diketahui, Susan Sameh lebih sering bermain badminton dibandingkan dirinya. 

"Ajarin dong cara memegang raket," ujar Al. 

"Demi apa, kamu enggak bisa?," tanya Susan.

"Enggak bisa, aku ngasal," jawab Al. 

Setelah itu, Susan langsung mengajari Al cara memegang raket yang benar. Al meniru dan memperhatikan semua gerakan yang Susan lakukan dengan cermat. 


Hukuman

Disebut Bak CR7 Muda, Ini Potret Al Ghazali saat Olahraga di Lapangan
Perbesar
Selain bermain sepak bola, Al Ghazali beberapa waktu belakangan ini mencoba bermain bulu tangkis. Cabang olahraga yang tengah populer di kalangan selebriti ini cukuo menyedot banyak perhatian. Dalam permainannya, ia pun kerap ditemani sahabat, seperti Susan Sameh yang diajak Al untuk tanding bareng. (Liputan6.com/IG/@alghazali7)

Setelah mengajari Al Ghazali, Susan langsung bertanya kepada Al hukuman yang kalah dalam turnamen yang akan mereka lakukan. 

"Yang kalah.. jongkok muterin lapangan," ujar Al. 

"Feeling aku, aku yang menang sih lawan kamu," jawab Susan sambil tertawa. 

"itu kan feeling kamu ya," timpal Al. 


Kalah

Disebut Bak CR7 Muda, Ini Potret Al Ghazali saat Olahraga di Lapangan
Perbesar
Bersama para sahabat, Al Ghazali seru bermain sepak bola bersama. Dalam momen yang diabadikan ini banyak para penggemar yang menyebutnya mirip dengan Crisitiano Ronaldo saat masih muda. Hal ini banyak disampaikan para netizen dalam kolom komentar Instagramnya. (Liputan6.com/IG/@alghazali7)

Lebih lanjut, Susan juga memberikan tanggapan setelah bemain badminton melawan Al Ghazali. "Al main, dia padahal baru sekarang kan ikutan Al sama El, tapi mereka jago banget, mereka bisa ngejar dan ngelawan kita-kita yang sering main, keren sih mereka," ungkap Susan Sameh antusias. 

Al mengungkapkan, dalam pertandingan tersebut, dirinya kalah melawan Susan Sameh. Dia mengajak Susan untuk bertanding kembali lain waktu. 

"Susan Sameh nanti ada part kita main by one," ajak Al menutup video YouTube-nya. 

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya