Sukses

Sinopsis, Jadwal Tayang dan Link Nonton Anime Mob Psycho 100 Season 3, Kembalinya Sang Ahli Pengusir Roh Jahat

Anime Mob Psycho 100 III atau Mob Psycho 100 Season 3 akan segera tayang di Vidio pada 5 Oktober 2022. Shigeo siap kembali bertempur dengan hantu. Simak sinopsis dan link nontonnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang sudah tidak sabar menanti rilisnya Mob Psycho 100 III? Ya, anime dengan tema aksi komedi dengan sentuhan supranatural ini siap memasuki babak baru dari kisah Shigeo dengan kekuatan ajaibnya.

Serial anime ini begitu terkenal hingga mendapatkan rating tinggi di situs myanimelist.net. Mob Psycho 100 berhasil meraih nilai 8,48 dari 10 yang telah diulas lebih dari 1 juta lebih pengguna. Tentunya ini angka yang sangat fantastis.

Penantian panjang penikmat anime action yang dikenal juga dengan nama lain Mob Psycho Hyaku ini akhirnya terbayarkan setelah musim ketiganya ini sempat mengalami penundaan siaran akibat pandemi Covid-19.

Untuk Anda yang sedang bertanya-tanya di mana bisa menonton Mob Psycho 100 Season 3, layanan streaming Vidio telah menyiapkannya untuk Anda lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia. Perihal jadwal tayangnya sendiri, rencananya serial ini akan hadir di Vidio pada 5 Oktober 2022. Anda bisa mendapatkan sinopsis dan link nontonnya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kelanjutan Season 1 dan Season 2

Secara umum, serial anime Mob Psycho 100 menceritakan tentang kisah Shigeo Kageyama yang terkenal dengan sebutan Mob. ia merupakan pemuda dengan kekuatan supranatural dan bisa melihat dan menyelesaikan masalah urusan ghaib. 

Awalnya, Mob tidak menyadari bahwa dirinya memiliki kekuatan psikis ini. Namun saat dirinya bersekolah di Sekolah Menengah Paranormal, ia mulai mempergunakannya dalam berbagai hal. 

Perlahan tapi pasti, Mob sadar bahwa kekuatannya ini juga bisa menjadi kelemahan karena terlalu menarik bahaya untuk dirinya dan orang sekitarnya. 

Setelah tumbuh dewasa, anime keren Mob Psycho 100 Season 2 kembali menceritakan babak baru hidup Mob. Pemuda ini semakin bisa mengendalikan kekuatan paranormalnya ini. Ia pun dengan hati-hati mempergunakannya untuk mempengaruhi kehidupan orang lain. Lalu, kira-kira apa yang akan terjadi pada musim selanjutnya?

3 dari 4 halaman

Pekerjaan Baru dan Kekacauan di Kota

Memiliki keahlian khusus yang jarang dimiliki orang lain, membuat Mob bisa diandalkan oleh beberapa orang yang membutuhkan jasanya. Sayangnya, Mob pada kesempatan ini dipermainkan oleh salah satu perusahaan.

Di musim ketiga Mob Psycho 100, ia mencoba peruntungan lain dengan bekerja sebagai pengusir hantu dengan jam kerja yang tidak penuh. 

Kantor tersebut diketuai oleh Reigen, yang diam-diam ternyata tidak memiliki kemampuan apapun. Ia mengaku merupakan paranormal juga. Usut punya usut, Reigen hanya ingin menikmati uang dari hasil kerja keras Mob.

Tuntutan pekerjaan Mob pun semakin banyak dan aneh. Hingga saatnya Mob dan kawan-kawan merasakan ada ancaman yang mengintai kota tempat mereka tinggal. Apakah itu?

4 dari 4 halaman

Link Nonton di Vidio

Anime Mob Psycho 100 Season 3 akan hadir di Vidio pada Rabu, 5 Oktober 2022. Untuk saat ini, penggemar bisa menyaksikan teasernya terlebih dahulu di aplikasi Vidio atau bisa mengunjungi tautan berikut ini, Mob Psycho 100 Season 3 sub Indo.

Sembari menunggu perilisannya, Anda bisa mengenang kembali kisah musim pendahulunya untuk sekedar mengingatkan Anda tentang alur ceritanya. Anda bisa menonton Mob Psycho 100 season 1 sub Indo.

Setelah selesai dengan musim pertama, Anda bisa melanjutkan musim keduanya melalui tautan berikut ini, Mob Psycho 100 S2 Sub Indo. Ayo segera unduh aplikasi Vidio agar bisa menyaksikan kumpulan anime terbaru yang sedang tayang hingga anime lawas yang pernah menemani masa kecil Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.