Sukses

Stella Cornelia Melahirkan Anak Pertama, Ini 4 Momen Fendy Chow Jadi Ayah Siaga: Gak Bisa Lepas dari Kamu

Pasangan artis Fendy Chow dan Stella Cornelia dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki, Avery Stefen Chow, setelah lima tahun menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Fendy Chow dan Stella Cornelia. Setelah lima tahun menikah, pasutri ini dikaruniai anak pertama. Pada Sabtu (1/10/2022), Stella dan Fendy mengumumkan kelahiran anak pertama mereka.

Stella dan Fendy dikaruniai bayi berjenis kelamin laki-laki. Anak pertama mereka diberi nama Avery Stefan Chow. Raut bahagia terpancar dari wajah pasangan yang mengucap janji suci pada 23 Juli 2017.

Diketahui, Stella sebelum ini pernah dua kali hamil namun mengalami keguguran. Tentu hadirnya buah hati di usia lima tahun pernikahan menambah lengkap kebahagiaan rumah tangga mereka.

Dalam beberapa unggahan, terlihat pemilik nama Fendy Haryanto siap menjalani peran sebagai ayah siaga. Berikut 4 potret Fendy saat momong anak yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram Fendy dan Stella, Senin (3/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Senyum

Momen beberapa saat setelah Stella melahirkan. Fendy terlihat menggendong si mungil. Meski wajahnya tertutup masker, tampak raut bahagia terpancar dari sorot mata bintang sinetron Cinderella itu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Lepas

Kehadiran momongan yang lama dinanti, membuat Fendy tampak antusias saat mengurus sang putra. Pendukung sinetron Melati Untuk Marvel tampak duduk di sofa sembari menimang sang putra. “Gak bisa lepas dari kamu sayangku.

 

4 dari 5 halaman

Cium

Stella Cornelia membagikan momen ketika Fendy mengecup Avery yang terlelap di tempat tidur bayi. Stella pun menulis caption lucu. “Sekarang udah bukan aku lagi ya yang dicium-cium,” canda mantan member JKT48.

5 dari 5 halaman

Begadang

Stella juga mengunggah momen Fendy begadang menggendong Avery. ”Semangat bapak @fendycow,” tulisnya. Fendy pun me-repost dan menambahi tulisan, “malam lembur pertama jagain Avery.” Pendukung sinetron Suster El membubuhkan emoji hati sebagai penanda ia tetap enjoy meski kurang tidur demi mengurus anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.