Terungkap, Lesti Kejora Bukan Tipe Rizky Billar

Oleh Meiristica Nurul pada 03 Okt 2022, 12:30 WIB
Diperbarui 03 Okt 2022, 12:30 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Perbesar
Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah di Jakarta Selatan, 19 Agustus 2021. (Foto: Rio Motret dari Instagram @riomotret)

Liputan6.com, Jakarta - Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar mengakibatkan Lesti Kejora harus menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit. Ini karena tenggorokan pedangdut jebolan ajang pencarian bakat bergeser.

Hal itu membuat para sahabatnya, termasuk Soimah dan Irfan Hakim prihatin. Irfan Hakim kembali mengingatkan bahwa ia bersama yang lain telah memberi peringatan kepada Rizky Billar bila melakukan kekerasan kepada Lesti.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube deHakims Story, Minggu (2/10/2022), Irfan Hakim memperlihatkan komunikasi yang dilakukan mereka berempat. Host Dangdut Academy ini menyebutkan bahwa kakak Lesti Kejora banyak.

Soimah pun menimpali bahwa dari pengelihatannya Lesti bukanlah tipe Rizky Billar, "Gue yakin sebenernya dari awal tuh Lesti tuh bukan tipe elu."

Pria bernama asli Muhammad Rizky pun mengakui bahwa Dede, begitu Lesti Kejora disapa memang bukan tipenya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Lesti Kejora Sudah Tahu

Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @lestykejora)
Perbesar
Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @lestykejora)

"Iya, dia udah ngomong ke Dede, Mak'e. Udah ngomong ke Dede," Lesti Kejora mengakuinya.

Rizky Billar pun tak ragu menegaskan tentang hal tersebut. Ia pun sudah menyampaikannya kepada wanita yang dinikahinya pada 19 Agustus 2021 lalu.

"Jujur, Dede kamu tuh selera bukan tipe Kakak, tahu. Makanya banyak fans yang meraguin sebenernya. Kak Rizky enggak mungkin deh sama Lesti karena Kak Rizky dulu tipenya beda," Billar mengakui di hadapan Soimah, Irfan Hakim dan Lesti Kejora.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Diancam

Lesti Kejora dan Rizky Billar bersama dengan Irfan Hakim
Perbesar
Lesti Kejora dan Rizky Billar bersama dengan Irfan Hakim

Irfan Hakim pun memberikan ancaman kepada Rizky Billar bila melakukan hal-hal yang tidak menyenangkan kepada Lesti Kejora berkali-kali.

"Kakaknya Lesti banyak, kalau lo macem-macem awas lo. Maksudnya Lesti jangan dibikin kecewa berkali-kali," Irfan Hakim memberi peringatan.

"Iya, insyaAllah. Tapi aku selalu bilang sama Dede sifat aku gini, gini, gini. Maksudnya sebelum kita melangkah makin jauh pahami dulu, jangan kamu sesali di kemudian hari," sambung Rizky.

 


Takut

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Perbesar
Lesti Kejora dan Rizky Billar

Dalam sebuah perbincangan dengan Gilang Dirga, Lesti Kejora menangis tersedu saat membicarakan percintaannya dengan Rizky Billar. Sayangnya, ia tak membicarakan secara detail penyebab dirinya menangis.

"Sayang sama seseorang sepenuhnya," tutur Lesti.

"Kenapa sekarang menangis ketika membahas soal cinta?" tanya Gilang.

Ditanya seperti itu, Lesti semakin menangis, "Aa, Dede sebenernya jujur Dede takut jatuh cinta."

Infografis 1 dari 4 Perempuan Mengalami Kekerasan Fisik atau Seksual. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis 1 dari 4 Perempuan Mengalami Kekerasan Fisik atau Seksual. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya