Bagaimana Hasil Analisis Pakar Nama pada Pasangan Artis Lesti Kejora dan Rizky Billar?

Oleh Aditia Saputra pada 03 Okt 2022, 07:30 WIB
Diperbarui 03 Okt 2022, 09:59 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Perbesar
Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah di Jakarta Selatan, 19 Agustus 2021. (Foto: Rio Motret dari Instagram @riomotret)

Liputan6.com, Jakarta Berita yang sedang hangat dan cukup membuat banyak penggemar tercengang datang dari kalangan selebritis Indonesia, Lesti Kejora dan Rizky Billar

Leslar yang nama mereka pernah dianalisis oleh seorang pakar nama dan holistik, Ni Kadek Hellen, S.Psi, M. Ed, pada tahun 2021 ternyata hasilnya terbukti secara signifikan terjadi pada saat ini. 

"Analisis perhitungan percintaan pada nama Lesti dan Billar ini terlihat bahwa mereka berdua sama-sama kuat dan sepadan," ujar Heleni, panggilan akrab sang pakar nama dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Kesamaan

Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @lestykejora)
Perbesar
Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @lestykejora)

Ada banyak kesamaan lainnya untuk orangtua dari Baby L ini. Mereka juga sama-sama aktif, dinamis, ambisius, dan kompetitif. Keduanya mampu berkarya tanpa lelah demi meraih kekayaan, ketenaran, dan kekuasaan. 

"Sisi negatif yang terbaca dari hasil analisis nama, tanggal lahir, dan tanggal pernikahan mereka yang pernah saya lakukan pada 2021 lalu, rumah tangga mereka ibarat magnet yang menarik hal negatif. Misalnya musuh, haters, juga efek negatif dari perbuatan diri sendiri," beber Heleni.

 


Potensi Besar

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Perbesar
Lesti Kejora dan Rizky Billar

Selain itu, pakar nama dari Bali ini juga mengungkapkan bahwa ada potensi besar perselingkuhan dari salah satu pihak yang sangat mungkin berefek pada perpisahan. 

Rumah tangga pasangan artis ini juga banyak gangguan meskipun di sisi lain ada juga dukungan untuk kebahagiaan mereka.

Untuk analisis masing-masing nama pasangan muda ini, nama Lesti Kejora menunjukkan hasil kemakmuran yang tinggi dari bakat menyanyinya. Dia dikagumi, dicintai, dan diidolakan banyak orang. Sisi negatif yang muncul berupa keselamatan diri yang dapat berdampak pada bagian tubuhnya yang harus mendapatkan tindakan medis. 

Sedangkan hasil analisis nama Muhammad Rizky Billar sendiri, memperlihatkan bahwa ayah satu anak ini sangat ambisius meraih ketenaran dan kehormatan. Namun sayangnya laki-laki berusia 27 tahun ini kesulitan dalam mengelola emosi negatif yang membuatnya tampil sebagai sosok temperamental. 

 


Perhatian

Yang perlu dijadikan perhatian utama Billar untuk tahun ini dan tahun-tahun mendatang akan banyak rintangan besar yang harus dihadapi. Puncak hambatan terbesar Billar ada pada tahun ini. Hal sangat buruk mungkin saja menimpanya.

"Lalu untuk analisis nama panggilan untuk Baby L juga menunjukkan bahaya dari sisi kesehatan dan akan ada kesedihan. Lebih baik segera mengganti nama. Setidaknya nama panggilan yang lebih harmonis untuk Baby L," tutup Heleni.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya