Sukses

Refal Hady Meriahkan Road To KlikDokter Run Fest Half Marathon

Refal Hady hadir dalam rangkaian Road To KlikDokter Run Fest Half Marathon berupa CFD Activation di kawasan CFD FX Sudirman

Liputan6.com, Jakarta - Rangkaian acara Road To KlikDokter Run Fest Half Marathon yang digelar di area Car Free Day (CFD) Fx Sudirman, Jakarta Pusat, pada 2 Oktober 2022, makin meriah dengan kehadiran aktor Refal Hady.

Saat menghadiri acara tersebut, bintang film Galih dan Ratna serta Critical Eleven melakukan CFD Activation. Refal Hady juga memberikan kesempatan bagi para penggemarnya untuk merasakan intimate breakfast.

Caranya, dengan syarat melakukan registrasi KlikDokter Run Fest Half Marathon menggunakan kode unik RUNFESTREFAL. Acara Breakfast With Refal Hady kemudian disambut penuh antusias oleh sejumlah penggemarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Brand Evangelist

Selain untuk memeriahkan rangkaian Road To KlikDokter Run Fest Half Marathon yang akan diselenggarakan pada 30 Oktober mendatang, Refal Hady juga turut hadir sebagai Brand Evangelist KlikDokter.

"Refal Hady resmi menjadi salah satu Brand Evangelist KlikDokter, diharapkan Refal dapat memberikan warna dan semangat baru untuk para masyarakat agar dapat selalu menjaga sehat bersama KlikDokter," kata Chief Executive Officer (CEO) KlikDokter Hendra Tjong di lokasi acara.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Ajak Masyarakat Peduli Kesehatan

Refal Hady antusias diberi kesempatan untuk ikut menyehatkan masyarakat dengan berbagai aktifitas positif. Tugas dan tanggung jawab sebagai Brand Evangelist KlikDokter diembannya dengan penuh suka cita.

"Ya, semoga saja saya bisa lebih banyak mengajak masyarakat untuk lebih aware terhadap kesehatan mereka sendiri dan tentunya jika ada keluhan atau ada yang ingin dikonsultasikan ke dokter ataupun rekan medis bisa langsung menggunakan aplikasi KlikDokter dalam sekali sentuh," kata Refal Hady.

 

4 dari 4 halaman

Berlari Bersama Selebritis

Acara Road To KlikDokter Run Fest Half Marathon berjalan lancar meskipun ditemani rintikkan hujan di kawasan FX Sudirman.

Menghitung hari menjelang event day KlikDokter Run Fest Half Marathon, KlikDokter memberikan kabar menarik bahwa nantinya para runners akan berlari bersama sejumlah selebriti tanah air yang juga merupakan Brand Evangelist dari KlikDokter seperti Nana Mirdad, Andrew White serta Enzy Storia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.