Sukses

Curhat Gading Marten Setelah Ibunda Meninggal Dunia: Mama Bisa Berdansa dengan Malaikat di Surga

Gading Marten meluapkan dukacitanya setelah ibunya, Farida Sabtijastuti, meninggal dunia. Ia berkeyakinan Farida tak sakit lagi dan tenang di alam baka.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Gading Marten, yakni Farida Sabtijastuti meninggal dunia di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (1/10/2022) setelah menjalani perawatan intensif selama berminggu-minggu.

Jenazahnya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir Jakarta pada Senin (3/10/2022) atau hari ini. Beberapa jam sebelum mengantar ibunda ke tempat peristirahatan terakhir, Gading Marten curhat di medsos.

Putra Roy Marten menulis salam perpisahan, doa, dan keyakinan bahwa Farida Sabtijastuti sudah tidak sakit lagi. Lantunan doa dari keluarga dan sahabat akan menerangi langkahnya di alam baka.

Kekallah kenangannya, Tuhan kasihalilah,” cuit bintang film Love For Sale pada Minggu (2/10/2022), seraya mengunggah empat foto kenangan termasuk suasana di rumah duka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selamat Jalan Mama

Selamat jalan mama tersayang.. terima kasih untuk semuanya, terima kasih untuk cintanya. Sekarang mama ga sakit lagi,” aktor kelahiran Jakarta, 8 Mei 1982 menambahkan.

Gading Marten berkeyakinan, atas kebaikannya selama hidup, Sang Khalik akan memberi tempat yang damai dan indah untuk Farida Sabtijastuti di kehidupan berikutnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Rest In Love

Mama bisa berdansa dengan malaikat-malaikat di Surga. Mama sudah di tempat paling damai dan indah. Doa anak2 menyertai mama.. amin amin amin,” Gading Marten menyambung.

Mengakhiri status teks, ayah Gempita Noura Marten memastikan saat ada maupun telah tiada, Farida Sabtijastuti akan selalu dicintai. “We always love u. Sampai ktemu lagi ya ma. Rest in love my angel,” tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Jenazah Disemayamkan

Sejumlah selebritas melayangkan doa dan belasungkawa untuk Gading Marten. “Turut berdukacita Gading,” cetus Luna Maya dan Nia Ramadhani di kolom komentar. “Rest in Peace buat Mama. Gading dan keluarga besar selalu dalam perlindunganNya,” sahut Acha Septriasa.

Diberitakan sebelumnya, jenazah Farida Sabtijastuti disemayamkan di Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto, Senen, Jakarta. Sejumlah kerabat dan sahabat datang menyampaikan dukacita.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.