Sukses

Sinopsis Drakor My Absolute Boyfriend Tayang Mulai Hari Ini di TV, Hadirnya Robot Ganteng Jadi Penawar Luka Seorang Gadis yang Patah Hati

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea berjudul My Absolute Boyfriend hadir mulai hari ini, Senin, 3 Oktober 2022, di NET TV. Ini merupakan serial produksi SBS tahun 2019. Berikut kami hadirkan sinopsis serial yang akan tayang setiap hari Senin hingga Jumat pukul 18.00 WIB.

Drakor My Absolute Boyfriend diangkat dari manga atau komik Jepang berjudul sama karya Yuu Watase. Selain Korea, komik ini juga sudah dibuat versi live action-nya oleh sineas Jepang dan Taiwan. My Absolute Boyfriend memadukan genre komedi romantis dengan fiksi ilmiah.

Serial ini memasang Yeo Jin Go, Bang Min Ah, dan Hong Jong Hyun di jajaran pemeran utama. My Absolute Boyfriend juga menampilkan Hong Seo Young, Choi Sung Won, Kwon Hyun Sang, Cha Jung Won dan bintang tamu Yoon Si Yoon di salah satu episodenya.

Dengan durasi sekitar 35 menit per episode, My Absolute Boyfriend dibuat sejumlah 40 episode. Tapi karena rating yang rendah di Korea, hanya 36 episode yang tayang di saluran televisi negara asalnya. Namun untuk platform streaming dan penayangan di negara lain, tersedia hingga episode 40.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rahasia

Menceritakan tentang seorang wanita bernama Um Da Da (Bang Min Ah) yang berprofesi sebagai makeup artist dengan spesialisasi efek khusus. Diam-diam, ia pacaran dengan aktor terkenal Ma Wang Joon (Hong Jong Hyun). Dengan jadwal kerja yang kian padat lantaran karier makin menanjak, Wang Joon mulai bosan dan memilih mengakhiri hubungan dengan Da Da setelah tujuh tahun pacaran.

3 dari 4 halaman

Robot

Setelah itu, Da Da tak sengaja mencium Zero Nine alias Yeong Gu (Yeo Jin Goo), seorang robot android berparas tampan. Robot ini diprogram untuk mencintai hanya satu wanita dalam hidupnya. Setelah dicium Dada, Yeong Gu pun memberikan seluruh dedikasinya untuk menyenangkan wanita itu.

4 dari 4 halaman

Masalah

Da Da menjadi nyaman dengan Yeong Gu. Namun sejumlah masalah mulai meneror Da Da. Sosok misterius mengancam Da Da untuk menjauhi Wang Joon.

Situasi kian pelik ketika hadir seorang wanita bernama Diana (Hong Seo Young). Ternyata Diana adalah pemilik asli Zero Nine yang ingin berusaha merebutnya kembali. Bagaimana Da Da menyelesaikan masalah yang menimpanya?

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.