Sukses

Sinopsis Triple 9 Tayang Hari Ini, Fim Perampokan Bertabur Bintang Hollywood

Hari ini pada Senin 3 Oktober 2022, Bioskop Trans TV akan menayangkan film Triple 9.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini pada Senin 3 Oktober 2022, Bioskop Trans TV akan menayangkan film Triple 9. Film ini akan ditayangkan pada pukul 23:45, tepat setelah film superhero DC, Justice League.

Triple 9 adalah film bergenre pencurian-aksi yang dirilis pada tahun 2016. Film ini memiliki durasi sekitar 116 menit atau hampir menyentuh dua jam. Film ini disutradarai oleh John Hillcoat. Selain sebagai sutradara film, dia juga menyutradarai video musik musisi-musisi besar seperti Bob Dylan, Maroon 5, dan Muse.

Triple 9 memiliki budget sekitar US$20 juta dolar. Namun sayangnya hanya mendapatkan sekitar US$25 juta dolar di Box Office. Hal yang mengejutkan mengingat film ini dibintangi banyak artis besar, contohnya Kate Winslet.

Triple 9 secara garis besar menceritakan sebuah perampokan oleh geng berbahaya. Bagi yang penasaran, berikut sinopsis Triple 9.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kru Kriminal

Triple 9 bercerita mengenai sebuah geng kriminal. Mereka berisikan orang-orang korup seperti mantan Navy SEAL, detektif picik, dan seorang saudara dari polisi. Oleh klien mereka, bos mafia Rusia bernama Irina, geng ini diminta untuk merampok sesuatu.

Tugas ini tidak meminta mereka merampok sebuah bank, brankas uang, atau benda-benda mahal lainnya. Mereka ditugaskan harus merampok sebuah brankas yang ternyata berisikan dokumen-dokumen penting.

3 dari 4 halaman

Rencana Triple 9

Dokumen itu dibutuhkan oleh Irina karena dipercaya dapat meringankan beban hukuman orang terdekatnya, sang suami. Namun karena pekerjaan ini sangat berat dan berbahaya, geng tidak menerimanya.

Mengetahui hal itu, Irina memaksa mereka dengan mengancam akan membunuhnya salah satu anggota. Geng ini pun terpaksa menerima pekerjaan dan membuat rencana berdasarkan kode polisi yang disebut panggilan 999 atau Triple 9. Mereka pun merekrut Chris Allen, seorang veteran Angkatan Laut, untuk berperan sebagai polisi.

4 dari 4 halaman

Bertabur Bintang

Film Triple 9 bertabur bintang. Irina, sang bos mafia Rusia, diperankan oleh Kate Winslet (Titanic, Eternal Sunshine of the Spotless Mind). Lalu geng kriminal itu berisikan anggota-angota yang diperankan oleh Norman Reedus (The Walking Dead), Aaron Paul (Breaking Bad), dan Chiwetel Ejiofor (12 Years a Slave, Doctors Strange).

Lalu beberapa bintang lainnya ada Casey Affleck (Manchester by the Sea), Anthony Mackie (Captain America: The Winter Soldier), Woody Harrelson (The Hunger Games, Now You See Me), dan juga Gak Gadot (Wonder Woman). Bagi yang tertarik melihat aksi bintang-bintang Hollywood tersebut, jangan lupa saksikan film Triple 9.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.