Sukses

Alasan Song Joong Ki Mau Bintangi Film Noir Hwaran Tanpa Bayaran

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki, aktor besar Korea Selatan beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan membintangi film barunya yang berjudul Hwaran. Setelah sukses dengan drakor terakhirnya Vincenzo, ia memutuskan untuk kembali ke dunia perfilman Korea. 

Dilansir dari Soompi (1/10/2022), pada Juni lalu agensi Song Joong Ki, HISTORY D&C membagikan kabar bahwa aktor tersebut menyambut baik tawaran untuk membintangi film noir yang dalam aksara Romawi bertajuk Hwaran.

Nah, pada 30 September lalu, perwakilan Song Joong Ki mengonfirmasi bahwa sang aktor akan membintangi Hwaran dengan istilah "tidak ada jaminan." Hal ini bermakna bahwa ia memutuskan untuk tidak menerima bayaran atas penampilannya di film ini.

Ia melakukannya untuk mendukung kualitas artistik proyek. Tindakannya ini tentu mengundang komentar positif penggemarnya terutama dari Knetz. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film

Film yang akan dibintangi Song Joong Ki ini  akan diproduksi oleh Sanai Pictures dan HISTORY D&C. Berikut sinopsis Film Hwaran

Hwaran merupakan film noir tentang seorang pemuda bernama Yeon Gyu yang diperankan oleh Hong Sa Bin, ingin melarikan diri dari kenyataan hidup pahitnya. Ketika bertemu dengan Chi Geon yang diperankan Song Joong Ki, seorang pria yang bertanggung jawab dalam manajemen sebuah organisasi, keduanya memasuki dunia yang berbahaya. 

 

3 dari 4 halaman

Tangapan Song Joong Ki

Song Joong Ki mengungkapkan bahwa ia sangat menantikan kerja sama dalam film Hwaran ini. 

"Saya senang tampil di Hwaran karena ini adalah proyek yang akan menjadi tantangan baru bagi saya, rasanya baru. Saya menantikan lokas syuting yang kompetitif dan penuh semangat, yang akan kami ciptakan bersama dengan sutradara dan aktor lain," ungkap Song Joong Ki. 

Kendati demikian, sampai saat ini belum dikonfirmasi jadwal tayangnya. Namun sudah dikonfirmasi film ini dibintangi juga oleh aktor Hong Sa Bin dan penyanyi kenamaan Korea, BIBI.

 

4 dari 4 halaman

Kesibukan Song Joong Ki

Song Joong Ki saat ini sedang syuting drama JTBC yang memiliki hudul harfiah Chaebol Family's Youngest Son, sebuah drama fantasi berdasarkan novel web hit dengan nama yang sama tentang sekretaris keluarga chaebol yang terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga tersebut.

Drama terbaru yang dibintangi Song Joong Ki ini bergenre fantasi yang rencananya akan mulai tayang pada November tahun ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.