Sukses

Cara Voting Nominasi Indonesian Dangdut Awards 2022 Indosiar di Aplikasi Vidio

Perhelatan Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2022 segera diselenggarakan. Ayo voting idola Anda untuk menjadi pemenangnya. Simak cara voting IDA 2022 di aplikasi Vidio gratis.

Liputan6.com, Jakarta Penghargaan Indonesian Dangdut Awards atau yang biasa disingkat dengan IDA telah digelar sejak 2014 oleh Indosiar. Hadirnya acara ini dilaksanakan untuk memberikan apresiasi kepada insan dangdut tanah air yang sudah memberikan kerja kerasnya untuk tetap membuat musik dangdut tetap berkembang dan eksis. 

Tahun ini, IDA kembali digelar dengan tujuan serupa dan pastinya akan disajikan dengan lebih meriah. Rencananya, perhelatan Indonesian Dangdut Awards 2022 ini akan dilaksanakan pada Kamis, 3 November 2022 mendatang pukul 19.30 WIB langsung di Indosiar.

Kesebelas kategori tersebut adalah Solo Pria Terpopuler, Solo Wanita Terpopuler, Penyanyi Daerah Solo Pria Terpopuler, Penyanyi Daerah Solo Wanita Terpopuler, Penyanyi Dangdut/Daerah Pendatang Baru Solo Terpopuler, Duo/Duet Dangdut/Daerah Terpopuler, Grup Dangdut/Daerah Terpopuler, Lagu Dangdut Terpopuler, Lagu Daerah Terpopuler, Video Klip Dangdut Terpopuler, dan Video Klip Daerah Terpopuler

Untuk nominasi IDA 2022 diisi oleh beragam musisi dangdut yang namanya sudah terkenal hingga banyaknya pendatang baru yang ikut meramaikan setiap kategori. Mereka antara lain adalah Lady Rara, Lesti Kejora, hingga Farel Prayoga. Kira-kira siapa saja yang akan membawa pulang piala Indonesian Dangdut Awards tahun ini?

Para fans bisa memberikan voting untuk idola masing-masing agar keluar menjadi pemenang. Voting IDA 2022 dibuka terhitung sejak 1 Oktober 2022 - 3 November 2022. Pemungutan suara ini bisa dilakukan melalui media sosial Indosiar atau juga di aplikasi Vidio. Untuk cara voting di aplikasi Vidio, berikut ini langkah-langkahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Voting IDA 2022 di Vidio

Cara Voting IDA 2022:

1. Buka aplikasi Vidio;

2. Login dengan akun Vidio Anda;

3. Masuk menu “games”;

4. Lalu pilih kategori “Indonesian Dangdut Awards 2022”;

5. Klik “mulai” dan pilih nominasi dan artis favorit Anda.

Syarat dan Ketentuan:

1. Untuk Anda pelanggan biasa, hanya mendapatkan sebanyak 1 (satu) kali vote setiap 15 menit;

2. Untuk Anda pelanggan Vidio Premier, ada 5 (lima) kesempatan vote setiap 15 menit;

3. Jika Anda ingin berlangganan Vidio Pemier, cukup klik “account”, lalu pilih “upgrade to premier”.

4. Satu 1 (satu) user ID Vidio bisa vote lebih dari 1 (satu) kali untuk 1 (satu) peserta yang sama dalam 1 (satu) kategori.

Anda bisa langsung melakukan voting di aplikasi Vidio atau melalui tautan berikut ini, voting IDA 2022. Ayo segera unduh aplikasinya sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.