Sukses

Influencer Dokter Olivia Ong Raih 5 Golden Record Award 2022, Diselamati Andien dan Laudya Cynthia Bella

Dokter Olivia Ong, M.Biomed (AAM) naik ke panggung gala night Golden Record Award (GRA) by Merz Aesthetics di Bangkok, Thailand, 28 September 2022.

Liputan6.com, Jakarta Mengenakan kebaya sebagai salah satu busana ikonis Indonesia, dokter Olivia Ong, M.Biomed (AAM) naik ke panggung Gala Night Golden Record Award (GRA) by Merz Aesthetics di Bangkok, Thailand, pada 28 September 2022.

Olivia Ong sebagai Founder dan Medical Director Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) menerima 5 penghargaan termasuk runner-up untuk jumlah Combination Treatment terbanyak se-Asia Pasifik sepanjang 2022.

Ini penghargaan internasional yang diterima JAC selama tujuh tahun berturut-turut. Atas pencapaian monumental ini, Olivia Ong menerima pujian dan selamat dari banyak pihak termasuk selebritas Tanah Air seperti Laudya Cynthia Bella dan Andien.

Netizen +62 pun menggelari dr Olivia Ong influencer di bidang kecantikan dan estetika atas konsistensinya dalam mengedukasi masyarakat Indonesia soal perawatan dari skincare hingga prosedur filler yang baik dan benar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Olivia dan Gelar Influencer

Berbincang dengan Showbiz Liputan6.com via telepon, Jumat (30/9/2022), Olivia Ong mengaku tak keberatan digelari influencer. “Sama sekali tidak. Saya senang diberi gelar influencer oleh masyarakat. Influencer itu kan diharapkan baik dan benar hidupnya,” kata Olivia Ong.

Ia berharap bisa menggerakkan hati banyak orang dan berkomitmen menjadi pribadi berdaya guna. Mengingat, manusia mesti bermanfaat bagi sesama lewat talenta dan keahlian yang diberikan Sang Khalik.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Yang Paling Menggairahkan

Olivia Ong mengakui, mempertahankan prestasi selama tujuh tahun berturut-turut bukan mudah. Namun tak menjadi sulit selama terus berusaha sembari menciptakan lingkungan kerja yang sehat, produktif dan tetap menonjolkan identitas Indonesia yang peka sekaligus ramah.

“Yang paling menggairahkan bagi saya ialah seni menciptakan profesionalitas kerja dan menjaga kualitas pelayanan di atas standar, agar pasien maupun beauty enthusiast di Tanah Air merasa istimewa di negara sendiri, seperti yang dilihat atau pernah dirasakan di negara maju,” urainya.

 

4 dari 4 halaman

Selamat dari Andien

Empat penghargaan lain yang diterima Olivia Ong bersama JAC yakni dua untuk jumlah pasien Ultherapy dan Combination Treatment terbanyak se-Indonesia. Dua lainnya penghargaan untuk growth tertinggi se-Asia Pasifik lewat jumlah perawatan Ultherapy dan Combination Treatment.

Laudya Cynthia Bella yang menjalani perawatan bersama Olivia Ong dan tim JAC sejak enam tahun lalu menyelamati. “Selamat, dokter Olivia Ong dan tim tahu persis yang saya butuhkan. Tanpa perlu saya sebutkan, mereka merawat dengan sempurna,” cetusnya.

Andien menambahkan, “Dokter dan tim mau mendengar suara hati saya sebagai klien. Tak heran jika mereka dengan sepenuh hati membantu menaikkan level estetika pada wajah kita tanpa melakukan banyak perubahan dramatis.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.