Pasha Ungu dan Fadly Padi Tampil Menghibur Pengunjung Restoran Steak

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 02 Okt 2022, 16:30 WIB
Diperbarui 02 Okt 2022, 16:30 WIB
[Bintang] Pasha Ungu
Perbesar
Pasha Ungu (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Fadly Padi hingga Pasha Ungu menghibur pengunjung restoran steak milik Rasli Syahrir, Rass Steak House, yang terletak di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kendati demikian, mereka tak tampil di hari yang sama. Pasha Ungu tampil pada Jumat, 30 September 2022, sementara Fadly di tanggal berbeda. 

"Acara ini untuk memanjakan para pecinta steak yang makan di Rass Steak House. Dan kebetulan live musik setiap Minggunya selalu ada," kata Rasli Syahrir kepada awak media belum lama ini.

"Dan di setiap Minggu itu kita selipkan bintang seperti yang sudah ada, seperti Fadly Padi dan tadi malam ada Pasha Ungu," imbuhnya.

 

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Artis Selanjutnya

Pasha Ungu
Perbesar
[Foto: Istimewa]

Pengusaha yang dijuluki bandar daging itu memang memiliki program menghadirkan penyanyi papan atas ke restoran miliknya hingga akhir tahun nanti. Penyanyi yang akan tampil selanjutnya adalah Naff dan Rizky Febian.

"Tanggal 5 Oktober ada Naff dan tanggal 13 Oktober ada Rizky Febian. Dan pastinya banyak lagi sampai dengan penghujung tahun 2022," kata pemilik Instagram @raslisyahrir itu.


Strategi

Ini merupakan bagian dari strategi marketing Rasli Syahrir untuk memperkenalkan restoran steaknya.

"Supaya Rass Steak House di kenal luas dan paling dicari oleh pecinta steak yang ada di Jabodetabek khususnya," ujarnya.


Podcast

Selain itu, Rasli Syahrir juga membuat konten podcast bersama Pasha Ungu. Dalam kesempatan itu, mereka berbincang tentang banyak hal.

"Di situ kita bahas tentang pengalaman nyanyi di acara intimate dinner, pengelaman dia bermusik dan masih banyak lainnya. Konsep podcast ini juga sebenernya diskusi tentang daging supaya masyarakat bisa kita kasih edukasi tentang konsumsi daging sehat dan berprotein tinggi," tutupnya.

Infografis miliarder dunia
Perbesar
Jumlah miliarder dunia di setiap benua (liputan6,com/Deisy)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya