Sukses

Lesti Kejora Diduga Jadi Korban KDRT, Indra Bekti: Abang L akan Jadi Pelindungmu

Indra Bekti ikut menguatkan Lesti Kejora.

Liputan6.com, Jakarta Ditengah masalah rumah tangga yang dihadapi, Lesti Kejora mendapat banyak sekali dukungan dari orang-orang yang menyayanginya. Termasuk dari salah satu sahabatnya, Indra Bekti.

Presenter berusia 44 tahun itu dapat memahami kondisi Lesti Kejora yang begitu sulit. Melalui akun Instagramnya, Indra Bekti pun menyemangati Lesti.

"Untuk dede @lestykejora, ikut merasakan apa yang kamu lagi rasakan saat ini, sudah pasti gak mudah," ujar Indra Bekti, Minggu (2/10/2022).

Bersama keterangan itu, Indra Bekti menyertakan foto dengan Lesti Kejora yang sedang menggendong anak semata wayangnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menenangkan

Dalam kalimat selanjutnya, Indra Bekti menenangkan Lesti Kejora. Dia yakin istri Rizky Billar ini dapat menghadapi ujian dengan baik, dan semua hal yang pahit segera berlalu.

"Kamu akan terus bersinar, berjalanlah dengan lurus tegakkan kepalamu terus dengan segala kemampuanmu dan yakin kepada Allah akan selalu melindungimu ya de," ungkapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Penjaga

Indra Bekti yakin, kelak ketika besar nanti, putra semaya wayang Lesti, Muhammad Al Fatih, akan menjadi orang yang berdiri di barisan depan untuk menjaga ibunya.

"Babang L inilah yang akan jadi pelindungmu ya de," tutupnya. Nasihat positif dari Indra Bekti pun membuat banyak warganet tersentuh.

4 dari 4 halaman

Respons

"Betul banget ...Bunda Lesti wanita pilihan Allah...msh muda cobaannya begitu berat...Allah akan selalu sayang dan akan selalu melindungi Dd Lesti," kata warganet.

"MasyaAllah Alhamdulillah bunda L dikelilingi kakak dan org2 yg baik, tulus ikhlas, terimakasih ka Bekti, sukses selalu," tambah yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.