Lesti Kejora Diduga Jadi Korban KDRT, Indra Bekti: Abang L akan Jadi Pelindungmu

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 02 Okt 2022, 15:00 WIB
Diperbarui 02 Okt 2022, 15:00 WIB
Lesti Kejora
Perbesar
[Foto: Instagram/ indrabekti]

Liputan6.com, Jakarta Ditengah masalah rumah tangga yang dihadapi, Lesti Kejora mendapat banyak sekali dukungan dari orang-orang yang menyayanginya. Termasuk dari salah satu sahabatnya, Indra Bekti.

Presenter berusia 44 tahun itu dapat memahami kondisi Lesti Kejora yang begitu sulit. Melalui akun Instagramnya, Indra Bekti pun menyemangati Lesti.

"Untuk dede @lestykejora, ikut merasakan apa yang kamu lagi rasakan saat ini, sudah pasti gak mudah," ujar Indra Bekti, Minggu (2/10/2022).

Bersama keterangan itu, Indra Bekti menyertakan foto dengan Lesti Kejora yang sedang menggendong anak semata wayangnya.

 

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Menenangkan

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Perbesar
Lesti Kejora dan Rizky Billar

Dalam kalimat selanjutnya, Indra Bekti menenangkan Lesti Kejora. Dia yakin istri Rizky Billar ini dapat menghadapi ujian dengan baik, dan semua hal yang pahit segera berlalu.

"Kamu akan terus bersinar, berjalanlah dengan lurus tegakkan kepalamu terus dengan segala kemampuanmu dan yakin kepada Allah akan selalu melindungimu ya de," ungkapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Penjaga

Indra Bekti yakin, kelak ketika besar nanti, putra semaya wayang Lesti, Muhammad Al Fatih, akan menjadi orang yang berdiri di barisan depan untuk menjaga ibunya.

"Babang L inilah yang akan jadi pelindungmu ya de," tutupnya. Nasihat positif dari Indra Bekti pun membuat banyak warganet tersentuh.


Respons

"Betul banget ...Bunda Lesti wanita pilihan Allah...msh muda cobaannya begitu berat...Allah akan selalu sayang dan akan selalu melindungi Dd Lesti," kata warganet.

"MasyaAllah Alhamdulillah bunda L dikelilingi kakak dan org2 yg baik, tulus ikhlas, terimakasih ka Bekti, sukses selalu," tambah yang lain.

infografis teror bom di dunia sepakbola
Perbesar
teror bom di dunia sepakbola dalam sejarah (liputan6.com/tri yasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya