Sukses

Catherine Wilson Sah Jadi Istri Idham Masse dengan Maskawin Logam Mulia 100 Gram dan Perhiasan Berlian

Idham Mase mengucap janji suci di hadapan wali yang menikahkan Catherine Wilson dengan satu tarikan napas.

Liputan6.com, Jakarta Catherine Wilson akhirnya resmi melepas status jandanya. Ia telah sah menjadi istri Idham Masse, seorang pengusaha sekaligus anggota DPRD Kabupatin DPRD Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) Sulawesi Selatan.

Pernikahan mereka digelar pada Sabtu (1/10/2022) di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan. Acara pernikahan tersebut digelar secara privat dan dihadiri oleh keluarga dan sahabat-sahabat kedua mempelai.

Dari video yang beredar, diketahui bahwa Catherine Wilson dipinang dengan maskawin yang cukup fantastis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maskawin

"Logam mulia 100 gram dan satu set perhiasan berlian dibayar tunai," ucap wali nikah Catherine Wilson dalam video yang diunggah salah seorang sahabat Catherine Wilson.

 

3 dari 4 halaman

Satu Tarikan Napas

Idham Mase mengucap janji suci di hadapan wali yang menikahkan Catherine Wilson dengan satu tarikan napas. Kompak seluruh saksi yang hadir langsung menyatakan ijab qabul itu telah sah.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Catherine Wilson binti Peter Wilson dengan maskawin yang tersebut tunai, karena Allah," jawab Idham Mase.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Pertama

Ini bukanlah pernikahan pertama bagi Catherine Wilson dan Idham Masse yang juga berstatus duda. Catherine Wilson sempat menikah pada 2012 lalu namun pernikahannya itu hanya bertahan satu tahun.

Sementara Idham Mase sebelumnya juga sempat berencana untuk menikah dengan Shinta Bachir. Sayangnya, rencana baik tersebut urung terjadi karena satu dan lain hal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.