Sukses

Usai Alami KDRT, Lesti Kejora Bakal Gugat Cerai Rizky Billar ke Pengadilan Agama?

Lesti Kejora sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora diduga mendapat perlakuan tidak enak dari suaminya, Rizky Billar. Lesti Kejora mengaku mengalami tindak KDRT dan telah melaporkannya ke Polres Jakarta Selatan, pekan ini.

Beredar gosip Lesti Kejora juga bakal menggugat cerai Rizky Billar. Namun, saat dikonfirmasi ke kuasa hukumnya, Sandy Arifin, dirinya mengaku belum berpikir untuk mengajukan gugat cerai.

Sandy Arifin membantah bahwa Lesti akan mengajukan gugat cerai. Setidaknya sampai saat ini belum ada pembicaraan ke arah sana.

"Belum, belum mau cerai," ujarnya saat dihubungi wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gugatan

Diakui Sandy, hingga saat ini Lesti Kejora belum berencana menggugat cerai. Pihaknya dan keluarga masih fokus pada kondisi kesehatan Lesti yang sedang opname di rumah sakit.

"Belum ada soal itu (cerai) kita ngobrol panjang lebar sama Dede. Belum ada bicara soal itu," ujar Sandy.

 

3 dari 4 halaman

Belum Bertemu

Saat ini Lesti dirawat di rumah sakit namun Sandy belum mengetahui penyebabnya. Lesti dirawat setelah melaporkan Billar ke polisi atas dugaan KDRT.

Sandy sudah komunikasi dengan Billar, namun belum bicara tatap muka. Mereka baru janjian untuk membicarakan masalah yang kini heboh.

"Belum ketemu sudah teleponan, masih janjian buat ketemuan," Sandy menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Laporan

Sebelumnya Lesti Kejora melaporkan kasus KDRT yang dilakukan suaminya dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA. 

Dikutip dari keterangan tertulis Polres Jakarta Selatan, Lesti Kejora mengaku dibanting sampai dicekik suami. Penyebabnya, diduga karena perselingkuhan yang dilakukan Rizky Billar.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.