Jenguk Lesti Kejora di Rumah Sakit, Ramzi Doakan Agar Ada Hikmah di Balik Kejadian Dugaan KDRT

Oleh Surya Hadiansyah pada 01 Okt 2022, 13:30 WIB
Diperbarui 01 Okt 2022, 13:30 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @rizkybillar)
Perbesar
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @rizkybillar)

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora saat ini menjalani perawatan di rumah sakit. Penyanyi jebolan D'Academy Indosiar ini dirawat di rumah sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, karena diduga jadi korban KDRT oleh Rizky Billar, suaminya sendiri.

Selama dirawat di rumah sakit, beberapa sahabat datang menjenguk. Salah satunya, Ramzi yang memang dekat dengan Lesti dan juga Rizky Billar.

Usai menjenguk, Ramzi sempat ditanya para wartawan. Namun ia tak banyak memberikan jawaban.

"(Ditunggui) sama mama sama bapaknya kan. Lagi ditanganin sama dokter," kata Ramzi menjelaskan kondisi Lesti saat ini, dilansir dari tayangan YouTube Seleb Oncam News yang tayang pada Jumat (30/9/2022) malam.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Enggan Berkomentar

Lesti Kejora - Rizky Billar (Foto: Instagram/@lestykejora)
Perbesar
Lesti Kejora - Rizky Billar (Foto: Instagram/@lestykejora)

Ramzi juga menolak memberi tanggapan mengenai masalah yang terjadi dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora. "Untuk itu gue enggak bisa komentar," jawabnya sambil terus berjalan menuju mobilnya.

 


Doa

Ramzi Jenguk Lesti Kejora di Rumah Sakit.
Perbesar
Ramzi Jenguk Lesti Kejora di Rumah Sakit. (YouTube Seleb Oncam News)

Terlepas dari itu, Ramzi tetap memberikan doa dan harapan kepada Lesti Kejora serta Rizky Billar. Ia berharap keduanya bisa mengambil hikmah dari masalah ini. "Bismillah mudah-mudahan ada hikmah," tutupnya.

 


Dukungan

Ramzi Jenguk Lesti Kejora di Rumah Sakit.
Perbesar
Ramzi Jenguk Lesti Kejora di Rumah Sakit. (instagram.com/abiramzi76)

Sementara itu, di Instagram-nya, Ramzi mengunggah sebuah video berlatar hitam diiringi dengan lagu Lesti Kejora berjudul "Sekali Seumur Hidup". Ramzi tak menyertai unggahan itu dengan kalimat apapun kecuali sebuah emotikon hati berwarna putih.

Meski begitu, warganet meyakini bahwa unggahan itu adalah bentuk dukungan Ramzi untuk Lesti Kejora. "Love dd @lestykejora sayang," tulis Melly Goeslaw.

"Makasi Abi support doa dan sayang nya ke DD 😍," timpal @niken****. "Terimakasih abi sudah menjenguk dd, 🙏❤️," tambah @lile****.

Infografis 1 dari 4 Perempuan Mengalami Kekerasan Fisik atau Seksual. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis 1 dari 4 Perempuan Mengalami Kekerasan Fisik atau Seksual. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya