Inul Daratista Tak Sudi Lagi Follow Rizky Billar di Medsos, Hilang Respek Setelah Lesti Kejora Dibanting

Oleh Wayan Diananto pada 01 Okt 2022, 11:30 WIB
Diperbarui 01 Okt 2022, 11:30 WIB
Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @lestykejora)
Perbesar
Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @lestykejora)

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista resmi unflollow Rizky Billar di medsos, khususnya Instagram. Si Goyang Ngebor tak dapat menyembunyikan kekecewaan kala mendengar Lesti Kejora yang selama ini dianggap seperti anaknya sendiri menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT.

Insiden KDRT yang telah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan ini diduga dilakukan Rizky Billar. Polisi menyebut KDRT berawal dari Lesti Kejora memergoki sang suami selingkuh.

Mengetahui Rizky Billar selingkuh, Lesti Kejora minta dipulangkan ke orangtuanya. Permintaan ini diduga dibalas dengan KDRT. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Endra Zulpan dalam jumpa pers menyebut, Lesti Kejora dibanting dan dicekik. Kini, ia dilarikan ke rumah sakit.

Atas tragedi ini, Inul unfollow Billar seraya menyampaikan pernyataan sikap di akun Instagram terverifikasi, Jumat (30/9/2022). Ia menyemangati Lesti Kejora bahwa tamparan tak akan membuatnya terpuruk lama.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Hadapi Rasa Sakit Itu

Unggahan Inul Daratista untuk Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @inul.d)
Perbesar
Unggahan Inul Daratista untuk Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @inul.d)

Anakku…. bunda yakin sekali dr awal bertemu dengammu. Kamu adalah pilihan. Hadapi rasa sakit itu. Terlalu murah, terlalu remeh dan naif jika kau sampai turunkan harga dirimu. Berkorban demi dia yang tidak sayang padamu nak,” tulisnya.

Terang-terangan Inul Daratista mengaku benci dengan laki-laki yang suka main tangan. Ia membayangkan, andai Rizky Billar adalah (maaf) ayam, tentu Inul Daratista akan menyembelih dan dibikin satai.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Andai Dia Ayam

Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @lestykejora)
Perbesar
Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @lestykejora)

Coba sak umpamane Pitik wis tak dadekne sate kuwi sayang. Kalau tahu kamu di banting2 ora usah bapak ibumu… ono aku tak rewangi ngampleng!” bintang sinetron Kenapa Harus Inul? menyambung.

Terakhir, Inul Daratista mengaku tak bisa lagi respek terhadap Rizky Billar. “Fix unfol (unfollow -red.) bojomu. Maaf bunda ga respect!” cetus pelantun “Kocok-kocok” dan “Masa Lalu.”


Buat Anak Saya Lesti

Inul Daratista dan Lesti Kejora
Perbesar
Inul Daratista dan Lesti Kejora

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (30/9/2022), Inul Daratista dengan air muka tegang berharap Lesti Kejora kuat menghadapi tragedi ini. “Ya saya berharap semuanya bisa dihadapi,” cetus Nyonya Adam Suseno kepada jurnalis.

“Buat anak saya Lesti mudah-mudahan nanti ada jalan, titik temu yang baik antara Lesti sama Billar. Tapi kalau mengingat KDRT sebenarnya, saya sudah peringatkan dari awal untuk apa namanya, Billar harus benar-benar mau jagain Lesti,” pungkas Inul Daratista.

Infografis Kasus Kekerasan terhadap Perempuan di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis Kasus Kekerasan terhadap Perempuan di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya