Kakak Rizky Billar Berikan Tanggapan Soal Sang Adik yang Diduga Berselingkuh dan Lakukan KDRT terhadap Lesti Kejora

Oleh Surya Hadiansyah pada 01 Okt 2022, 12:00 WIB
Diperbarui 01 Okt 2022, 12:00 WIB
7 Potret Lesty Kejora dan Rizky Billar Liburan di Paris, Pamer Kemesraan
Perbesar
Lesty Kejora dan Rizky Billar (Sumber: Instagram/rizkybillar)

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar dan Lesti Kejora masih menjadi perbincangan warganet. Di tengah-tengah kehidupan rumah tangga yang tampak harmonis, tiba-tiba Lesti Kejora melaporkan suaminya itu ke polisi.

Rizky Billar dituding melakukan dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora. Tak hanya itu, Rizky Billar juga disebut-sebut telah berselingkuh.

Sejak berita tersebut beredar, keduanya masih belum memberikan tanggapan secara jelas. Warganet kemudian meminta tanggapan kepada pihak lain yang berkaitan dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Salah satu yang mendapat banyak pertanyaan adalah Yudie Revan, kakak Rizky Billar.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Buka Suara

Kakak Rizky Billar Berikan Tanggapan Soal Sang Adik yang Diduga Berselingkuh dan Lakukan KDRT terhadap Lesti Kejora
Perbesar
Kakak Rizky Billar Berikan Tanggapan Soal Sang Adik yang Diduga Berselingkuh dan Lakukan KDRT terhadap Lesti Kejora. (instagram.com/yudie.revan_84)

Setelah banyak mendapat desakan, Yudie Revan melalui unggahan Instagram Story-nya akhirnya buka suara. Ia mengatakan bahwa ia tidak memiliki kapasitas untuk berbicara mengenai masalah ini.

"Assalamualaikum wr wb, di sini saya mau menjelaskan masalah DM yang masuk, WA yang nggak bisa saya balas satu persatu, terkait masalah adik saya, kalian menuntut agar saya menjelaskan yang bukan ranah atau kapasitas saya berbicara," kata kakak Rizky Billar itu pada Jumat (30/9/2022).

 


Mohon Doa

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Perbesar
Lesti Kejora dan Rizky Billar

Sang kakak hanya mengimbau masyarakat untuk tidak memberikan spekulasi apapun sebelum kedua belah pihak memberikan kepastian.

"Saya berharap dan saya mohon doanya aja yang terbaik buat mereka berdua. Bukan malah menggiring opini yang nantinya akan merugikan kedua belah pihak dan kalian. Terima kasih, selamat siang," tutupnya.

 


Pemeriksaan

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Perbesar
Lesti Kejora merangkul mesra lengan sang suami. Keduanya salung memandang penuh kasih sayang. (Foto: Instagram/ rizkybillar)

Seperti diketahui, Kasus dugaan KDRT sendiri saat ini sedang dilakukan oleh pihak Kepolisian. Sejauh ini penyidik kepolisian telah melakukan pemeriksaan awal terkait laporan Lesti Kejora itu.

"Penyidik melakukan pemeriksaan awal dan minta visum korban untuk menguatkan laporan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Jumat siang.

Penyidik juga berencana memeriksa Lesti Kejora yang diduga mengalami tindak KDRT yang dilakukan Rikzy Billar.

Infografis 1 dari 4 Perempuan Mengalami Kekerasan Fisik atau Seksual. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis 1 dari 4 Perempuan Mengalami Kekerasan Fisik atau Seksual. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya