Lesti Kejora Masih Dirawat di Rumah Sakit, Belum Bisa Banyak Bicara dan Akan Jalani Pemeriksaan Lanjutan oleh Dokter

Oleh Surya Hadiansyah pada 01 Okt 2022, 10:40 WIB
Diperbarui 01 Okt 2022, 10:40 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Perbesar
Lesti Kejora merangkul mesra lengan sang suami. Keduanya salung memandang penuh kasih sayang. (Foto: Instagram/ rizkybillar)

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar saat ini sedang diterpa masalah. Lesti Kejora dikabarkan menjadi korban KDRT oleh Rizky Billar.

Bahkan karena hal tersebut, Lesti Kejora sampai-sampai harus dirawat di rumah sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Lantas bagaimana kondisi Lesti Kejora?

Sandy Arifin, yang diketahui dekat dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar, menyempatkan untuk datang menjenguk Lesti Kejora. Ia mengatakan bahwa Lesti saat ini masih dalam masa pemulihan dan belum bisa menjelaskan banyak.

Meski datang menjenguk, namun Sandy Arifin belum berkesempatan untuk berbicara langsung dengan Lesti Kejora. Ia hanya menemui kedua orangtua Lesti Kejora.

"Lesti masih istirahat sih. Di atas juga belum boleh banyak orang masuk kita ngobrol di ruang tamu. Ini aku belum ketemu ya masih ngobrol di luar sama bapak ibu," kata Sandy Arifin saat dihubungi pada Jumat (30/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Pemeriksaan Lanjutan

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @rizkybillar)
Perbesar
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @rizkybillar)

Lebih lanjut, Sandy Arifin mengatakan bahwa Lesti Kejora masih harus menjalani pemeriksaan lanjutan untuk kondisi kesehatannya oleh dokter spesialis. 

"Masih mau ada pengecekan lagi dari dokter lanjutan besok. Masih ada pemeriksaan lagi dari dokter spesialis soalnya," jelas Sandy Arifin.

 


Belum Bisa Banyak Bicara

Beredar Kabar Suaminya Selingkuh dan KDRT, Ini Potret Gemas Lesti Kejora Sebelum Jadi Istri Rizky Billar
Perbesar
Lesti tersenyum manis sambil berpose dengan tangan di kepalanya. Terkait kasus KDRT ini, istri Rizky Billar ini juga sudah melampirkan hasil visum sebagai bukti mengalami KDRT. (Instagram/@lestykejora)

Sandy Arifin menyebut bahwa setidaknya hingga dua hari ke depan Lesti masih harus fokus dengan kesehatannya terlebih dahulu sebelum membahas hal-hal lain. Termasuk tentang isu perselingkuhan Rizky Billar.

"Aku sampai sekarang belum dapat informasi (soal selingkuhan Billar) karena ngobrol sama dedek juga belum bisa banyak karena masih istirahat. Jadi memang 2-3 hari kedepan ini sampai hari Sabtu atau Minggu masih diupayakan istirahat dulu biar lebih tenang," tambahnya.

 


Fokus Kesehatan

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Perbesar
Lesti Kejora dan Rizky Billar

Begitu juga dengan kedua orangtua Lesti Kejora. Mereka sepakat untuk tidak membicarakan dulu masalah Lesti dengan Billar ke depannya akan seperti apa, sebelum sang putri kembali pulih.

"Ya kalau aku lihat ya mereka (orangtua) sementara ini belum banyak bicara sih karena mungkin masih fokus untuk kesehatannya. Jadi kita didalam juga belum bicara banyak soal ini kita pada fokus ke kesehatan Dede dulu," tutupnya.

Infografis 1 dari 4 Perempuan Mengalami Kekerasan Fisik atau Seksual. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis 1 dari 4 Perempuan Mengalami Kekerasan Fisik atau Seksual. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya