Momo dan Geisha Bertemu di Trebel Music Fest 4 Oktober 2022

Oleh Hernowo Anggie pada 01 Okt 2022, 08:20 WIB
Diperbarui 01 Okt 2022, 08:27 WIB
Momo Geisha
Perbesar
Foto di tahun 2016, sebagai vokalist band, tentu Momo mengimbangi musiknya dengan gaya panggungnya. Sama-sama gaun tapi bernuansa lebih dark dengan warna hitam (Foto: Instagram @therealmomogeisha)

Liputan6.com, Jakarta - Momo bukan lagi bagian dari Geisha. Keduanya kini berkarier masing-masing dalam bermusik. Akan tetapi, penampilan penyanyi bernama lengkap Narova Morina Sinaga selalu ditunggu.

Momo Geisha bahkan disebut sebagai penampil dalam acara bertajuk Trebel Music Fest yang digelar di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Pusat pada 4 Oktober 2022. Yang menarik, dalam acara itu juga dihadirkan Geisha.

Acara tersebut akan menampilkan Momo dan Geisha dalam momen yang berdekatan. Momo dan Geisha sama-sama tampil masing-masing menghibur penonton. Tentunya, bakal menjadi penampilan yang layak disimak. 

"FIX! @therealmomogeisha bakalan tampil di panggung TREBEL Music Fest 😎," tulis Trebel Music Fest melalui akun Instagramnya sebagai status teks. Dalam unggahannya, Trebel Music Fest juga mengunggah foto Momo.

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Langsung Dibahas Netizen

Momo bakal tampil di Trebel Music Fest 2022
Perbesar
Momo bakal tampil di Trebel Music Fest 2022

Netizen langsung merespon pengumuman Trebel Music Fest di Instagram. Para penggemar Momo memastikan kedatangan mereka di acara tersebut.

"Pasti nontn dong," tulis akun @ameliaindahgesthari

"Rindu suara empuk nya momo," tulis akun @ariez_borr

"GASS !! akhirnya... 🔥," sambung akun @trio_raokin

 

 

 

 


NOAH

NOAH yang digawangi oleh Ariel, Lukman dan David juga ikut ambil bagian dalam Trebel Music Fest.
Perbesar
NOAH yang digawangi oleh Ariel, Lukman dan David juga ikut ambil bagian dalam Trebel Music Fest.

Selain Momo dan Geisha, NOAH yang digawangi oleh Ariel, Lukman dan David juga ikut ambil bagian dalam Trebel Music Fest.

"FIX BANGET! @noah_site bakalan ikut ngeramein panggung TREBEL Music Fest 🔥," tulis akun Instagram Trebel Music Fest mengumumkan kehadiran band yang tenar melalui lagu "Separuh Aku" dan "Yang Terdalam".

 

 


Penampil Lainnya

Musica Studio menggeber para artisnya untuk ambil bagian dalam Trebel Music Fest 2022.
Perbesar
Musica Studio menggeber para artisnya untuk ambil bagian dalam Trebel Music Fest 2022.

Musica Studio menggeber para artisnya untuk ambil bagian dalam Trebel Music Fest 2022. Sejumlah musikus lainnya juga ikut meramaikan acara musik paling ditunggu tahun ini.

Selain Geisha, Momo dan NOAH, Trebel Music Fest 2022 juga menampilkan Iwa K, D'Massiv, Stevan Pasaribu, Difki Khalif, Ucuppop, Maizurra, Shakira Jasmine dan Zarra Leola.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya