Sukses

Momo dan Geisha Bertemu di Trebel Music Fest 4 Oktober 2022

Momo sudah tak lagi menjadi bagian dari Geisha. Namun ia dan mantan bandnya bakal bertemu di acara musik yang sama.

Liputan6.com, Jakarta - Momo bukan lagi bagian dari Geisha. Keduanya kini berkarier masing-masing dalam bermusik. Akan tetapi, penampilan penyanyi bernama lengkap Narova Morina Sinaga selalu ditunggu.

Momo Geisha bahkan disebut sebagai penampil dalam acara bertajuk Trebel Music Fest yang digelar di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Pusat pada 4 Oktober 2022. Yang menarik, dalam acara itu juga dihadirkan Geisha.

Acara tersebut akan menampilkan Momo dan Geisha dalam momen yang berdekatan. Momo dan Geisha sama-sama tampil masing-masing menghibur penonton. Tentunya, bakal menjadi penampilan yang layak disimak. 

"FIX! @therealmomogeisha bakalan tampil di panggung TREBEL Music Fest 😎," tulis Trebel Music Fest melalui akun Instagramnya sebagai status teks. Dalam unggahannya, Trebel Music Fest juga mengunggah foto Momo.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Langsung Dibahas Netizen

Netizen langsung merespon pengumuman Trebel Music Fest di Instagram. Para penggemar Momo memastikan kedatangan mereka di acara tersebut.

"Pasti nontn dong," tulis akun @ameliaindahgesthari

"Rindu suara empuk nya momo," tulis akun @ariez_borr

"GASS !! akhirnya... 🔥," sambung akun @trio_raokin

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

NOAH

Selain Momo dan Geisha, NOAH yang digawangi oleh Ariel, Lukman dan David juga ikut ambil bagian dalam Trebel Music Fest.

"FIX BANGET! @noah_site bakalan ikut ngeramein panggung TREBEL Music Fest 🔥," tulis akun Instagram Trebel Music Fest mengumumkan kehadiran band yang tenar melalui lagu "Separuh Aku" dan "Yang Terdalam".

 

 

4 dari 4 halaman

Penampil Lainnya

Musica Studio menggeber para artisnya untuk ambil bagian dalam Trebel Music Fest 2022. Sejumlah musikus lainnya juga ikut meramaikan acara musik paling ditunggu tahun ini.

Selain Geisha, Momo dan NOAH, Trebel Music Fest 2022 juga menampilkan Iwa K, D'Massiv, Stevan Pasaribu, Difki Khalif, Ucuppop, Maizurra, Shakira Jasmine dan Zarra Leola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.