Sukses

Mak Vera Kembali Ramaikan Dunia Hiburan, Adakan Mini Konser di Berbagai Kota

Mak Vera menggandeng beberapa musisi yang berada di bawah manajemennya.

Liputan6.com, Jakarta Sempat rehat sejenak dari dunia entertainment, Vera Zanobia atau yang lebih dikenal dengan Mak Vera akhirnya kembali meramaikan dunia hiburan tanah air, khususnya di dunia musik.

Tak tanggung-tanggung, di bulan September ini, Mak Vera beserta 6 musisi yang berada di bawah naungan CMI record, salah satu abang dari CMI Management yang dia kelola, mengadakan mini konser di daerah Jogja, Jakarta, Surabaya dan Lampung.

Berangkat dari keinginannya menyalurkan bakat dan menyediakan wadah bagi musisi muda yang bertalenta, Mak Vera bersama adiknya, Sigit Nugroho, memutuskan untuk mendirikan CMI Record pada tanggal 4 Februari 2016. 

Billy Syahputra dan Edric Tjandra dan Acha Ivana featuring Taufiq Saini, adalah sejumlah nama artis yang ikut meramaikan CMI Record dalam pemilihan artis yang bergabung di CMI Record, Mak Vera mengungkapkan bahwa ia memilih artis selain berdasarkan insting, kualitas suara yang dimiliki, yang terutama adalah sayang pada orang tua. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Manajer Artis

Karena chemistry yang tercipta antara manajer dengan artisnya sama dengan kualitas hubungan anak dengan orang tuanya. Rasa sayang dan percaya yang dimiliki oleh artis akan menghasilkan kinerja yang baik dan otomatis membuat karya yang diluncurkan menjadi sepenuh hati.

Selain menggandeng musisi baru yang bertalenta seperti Zenobia, DeediTj, Aqila Shokofa, Siena, Prey Project Band, dan Pohan Gilbert, Mak Vera juga memutuskan untuk tampil di  depan layar lewat podcast yang berjudul “Curhat Bareng Mak” yang ditayangkan di Youtube lewat channel Mak Vera Zanobia dan di Tik Tok dengan akun “Mak Vera Zanobia”. 

 

3 dari 5 halaman

Olga Syahputra

Keputusan untuk tampil di depan layar ini merupakan hal yang lumayan berat sejak kepergian Olga, tapi karena banyaknya artis dan beberapa publik figur yang ingin curhat dengan seseorang yang membuat nyaman dan dipercaya, akhirnya Mak Vera membuat program tersebut dan mendapat respon bagus dari para netizen Indonesia dan aplikasi TikTok. Kepercayaan itu juga yang membuat Mak Vera mendapat tamu salah satu cucu Presiden Soekarno, yaitu Menur. 

Podcast yang tayang di aplikasi tiktok tiap malam, selalu ramai dikunjungi oleh penonton. Mak Vera tidak menampik bahwa beberapa saat yang lalu ia sempat mengalami trauma yang diakibatkan karena trust issue. Rasa sakit yang timbul setelah Mak vera dengan sepenuh hati melakukan yang terbaik tapi dijatuhkan dan dijelek-jelekan dengan pemberitaan yang masif, membuatnya sempat goyah dan kecewa. 

 

4 dari 5 halaman

Chemistry

Tapi setelah Mak Vera bertemu dengan orang-orang baru yang memiliki visi dan chemistry yang sama, Mak Vera memutuskan untuk bangkit lagi.

Tak hanya merekrut musisi baru, CMI Management juga memiliki talent non artis, seperti motivator/trainer yaitu Muthia Rizky, drg. Juliana, regenerasi Sel seperti Prof. Dr. Dede Supriyatna yang sukses menghilangkan benjolan di pita suara Raffi Ahmad, dokter Kecantikan yaitu dr. Mimin. 

 

5 dari 5 halaman

Dedikasi

Barisan orang-orang yang memiliki dedikasi tinggi dan kemampuan di bidang non artis ini, semakin memperluas cakupan CMI Management. Menanggapi orang-orang yang meragukan kredibilitas dirinya di dunia entertainment, Mak Vera mengatakan bahwa prestasi lah yang akan menjawabnya. Mak Vera optimis bahwa track recordnya sudah cukup untuk menunjukkan bahwa ia memang kredibel dalam mengolah bakat para artisnya, di mana banyak yang tadinya bukan siapa-siapa berhasil menjadi seseorang lewat panduan campur tangan dinginnya. 

Ada yang datang ke manajemennya dengan mengendarai motor, dan keluar dengan memiliki rumah dan mobil, setidaknya hal ini menunjukkan bahwa bekerja sama dengan dirinya di CMI Management memberikan keuntungan. Kolaborasi antar musisi menjadi strategi Mak Vera untuk memasarkan talenta anak didiknya, bahkan Tri Suaka telah membuatkan lagu untuk salah satu anak didik Mak Vera, DeediTj.

Talent yang berada di CMI Management saat ini:

@taufiqsaini 

@naomipapilaya 

@achaivana 

@meuthiarizky 

@aqilashokofa 

@deeditj 

@zenobia_band 

@danilsapt 

@jeremycornelius 

@herniekamawati 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.