Sukses

Menemani Ariel Tatum di Paris Fashion Week, Tamara Dai Janji pada Monas Bawa Nama Baik Indonesia

Berkunjung ke Monas, Tamara Dai yang akan berjalan di runway show Le Defile L'Oreal Paris bersama Ariel Tatum, memamerkan pose-pose di salah satu ikon terkenal di Jakarta itu.

Liputan6.com, Jakarta Selain Ariel Tatum, figur lain yang akan turut serta mewakili Indonesia dalam ajang Paris Fashion Week 2023 adalah Tamara Dai. Di media sosial, nama Tamara Dai memang bukan sosok asing lantaran konten-kontennya sebagai selebgram selalu mengundang perhatian warganet.

Tamara Dai yang juga penyanyi dan anggota girl group D'Angels, beberapa kali membuat konten ala model di catwalk dengan busana dari tema-tema terhangat. Sosoknya juga kerap menjadi narasumber di berbagai acara televisi maupun kanal YouTube ternama.

Namun di samping semua talentanya itu, Tamara Dai merupakan sosok wanita yang humoris dan santai. Menunjukkan kebanggaannya bisa mewakili Indonesia bersama Ariel Tatum di Paris Fashion Week Spring/Summer 2023, Tamara punya cara yang tak biasa.

Berkunjung ke Monumen Nasional alias Monas, Tamara Dai yang nantinya akan berjalan di runway show Le Defile L'Oreal Paris, memamerkan empat buah pose di salah satu ikon terkenal di Jakarta itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bawa Nama Baik Indonesia

Bersama potretnya di depan Monas, Tamara Dai janji akan membawa nama baik Indonesia. Namun begitu, ia tampaknya ingin warga Paris, Prancis ke depannya menyorot Monas sebagai salah satu bangunan ikonis yang tak kalah dengan Menara Eiffel.

"Akan ku bawa nama baik Indonesia ke negeri croissant supaya mereka tau kita juga punya tower yang tinggi 🤣," tulis Tamara Dai melaluai akun Instagram miliknya pada Kamis (29/9/2022) lalu.

 

3 dari 4 halaman

Merinding

Dipasangkan dengan artis sebesar Ariel Tatum dan berada di antara model-model tersohor dunia di ajang Paris Fashion Week yang juga peragaan busana paling bergengsi di dunia, Tamara Dai sempat mengungkapkan perasaan merinding. Ungkapan ini disampaikannnya pada Rabu (28/9/2022) lalu.

"Suatu kehormatan dan kebanggaan bisa jadi perwakilan PERTAMA Indonesia yang akan jalan runway di International stage Le Dé Filé bersama dengan @lorealparis di @parisfashionweek," tulis Tamara Dai kala itu.

"( ngetik sambil merinding 🥺 ) Tidak pernah menyangka dan bahkan tidak pernah terbayangkan seorang Tamara Dai bisa hadir dan jalan di atas panggung international bersama dengan International spokes lainnya" tulis Tamara.

 

4 dari 4 halaman

Wakil Pertama Indonesia

Ariel Tatum dan Tamara Dai memastikan pastisipasi mereka dalam Paris Fashion Week Spring/Summer 2023. Keduanya akan jadi wakil pertama Indonesia yang berjalan di runway show Le Defile L'Oreal Paris dalam rangkaian agenda pekan mode bergengsi dunia tersebut.

Melansir situs web L'Oreal Paris, Kamis (29/9/2022), Le Defile merupakan pertunjukan inisiasi perusahaan kosmetik terbesar di dunia tersebut yang memadukan fesyen dan kecantikan. Gelarannya berupa presentasi kolaborasi yang memungkinkan belasan desainer, dari bakat muda hingga fesyen yang paling terkenal, menampilkan koleksi mereka.

Dengan dukungan pejabat kota Paris, Le Defile mengubah lokasi yang paling didambakan di dunia jadi runway di pusat kota yang kreatif ini. Dalam catatannya, ini termasuk menutup lalu lintas untuk mengambil alih Champs Elysées, menghentikan kegiatan di sungai untuk menyelenggarakan pertunjukan di Seine, hingga mempersembahkan edisi terbaru di Monnaie de Paris yang bersejarah.

Mereka menyebut, "Setiap pergantian musim L'Oreal Paris yang baru, di bawah arahan makeup artist global Val Garland dan hair guru Stéphane Lancien, kecantikan ditampilkan pada beragam warna kulit, usia, dan jenis rambut."

Sebagai sebuah karya kecantikan yang modern dan hidup, pihaknya menyambung, petunjukan tersebut memperlihatkan setiap bentuk kecantikan dari seluruh latar belakang, umur, dan jalur kehidupan. "Memperlihatkan perbedaan dari semua wanita, aktris, penyanyi, dan jati diri besamaan dengan nama tata busana terbesar di bidangnya," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.