Sukses

Suga BTS Dijadikan Meme oleh ARMY Setelah Bertemu Pebasket NBA Stephen Curry yang Badannya Jauh Lebih Tinggi

Suga yang memiliki nama asli Min Yoon Gi memang diketahui adalah pecinta olahraga bola basket dan penggemar timnya Stephen Curry, Golden State Warriors.

Liputan6.com, Jakarta Suga BTS yang kini menjadi idola di seluruh dunia, rupanya merupakan penggemar pemain basket NBA Stephen Curry. Bahkan ketika sang pebasket internasional itu bertandang ke Jepang, Suga rela jauh-jauh ke Negeri Sakura hanya untuk sekadar menemui idolanya.

Suga yang memiliki nama asli Min Yoon Gi memang diketahui adalah pecinta olahraga bola basket. Nama Suga pun merupakan permainan kata dari "Shooting Guard", salah satu istilah di pertandingan bola basket yang juga posisi yang diemban Stephen Curry.

Pertemuan Suga BTS dengan Stephen Curry di Jepang diketahui melalui sebuah unggahan pada Selasa (27/9/2022). Di situ, Suga memamerkan sebuah foto sambil membawa jersey Golden State Warriors, tim yang sedang menaungi Stephen Curry.

Di jersey tersebut, ada nama Suga dan angka 3 di bagian belakangnya. Rupanya, Suga awalnya menuju Tokyo, Jepang untuk menonton aksi Golden State Warriors melawan Washington Wizards. Usai pertandingan, barulah potret berupa momen Suga bertemu Curry beredar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disebar oleh NBA Langsung

Pertemuan Suga dan Stephen Curry disebarkan oleh administrator akun Instagram NBA pada Kamis (29/9/2022) kemarin.

Selain Stephen Curry, penyanyi rap di BTS itu juga terlihat berpose dengan pemain lain seperti Draymond Green dan Andre Iguodala.

Stephen Curry juga sempat mengomentari akun Twitter @BTS_twt milik grup BTS yang memajang foto Suga membawa jersey timnya dengan mengatakan, "Love the jersey SUGA!! See you soon."

Curry juga diketahui sempat mengaku kepada Suga bahwa dirinya beserta istri dan anak-anaknya adalah penggemar berat BTS.

 

3 dari 4 halaman

Jadi Meme

Menariknya, begitu foto Suga bertemu Stephen Curry beredar, sejumlah penggemar tampak gatal untuk menunjukkan sisi jenaka mereka.

Sejumlah ARMY langsung menyandingkan foto tinggi badan Curry yang jauh di atas Suga dengan beragam gambar meme kocak.

Salah satunya adalah dengan memasukkan gambar seekor kucing sedang menyalami jari telunjuk manusia. Ada juga yang mengunggah gambar seorang pria bertubuh sangat tinggi sedang mengantre di gerai makanan.

 

4 dari 4 halaman

Pendukung Setia

Suga BTS juga dikenal kerap memberikan dukungan yang sangat besar kepada sejumlah tim basket seperti Los Angeles Lakers, Los Angeles Clipers, hingga Portland Trail Blazers.

Namun, ia tampaknya lebih mencintai tim Golden State Warriors dengan mendaftar sebagai penggemar resminya bersama deretan artis K-Pop lain, yaitu Chenle, Mark, Yuta NCT, dan BamBam GOT7.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.