Sukses

Daffa Kolaborasi dengan Rieka Roslan di Single Untuk Kamu

Daffa baru saja merilis single perdananya bertajuk Untuk Kamu.

Liputan6.com, Jakarta Single terbaru dari Daffa berjudul “Untuk Kamu” karya baru dari Rieka Roslan, penyanyi wanita kondang Indonesia. 

Lagu ini bercerita tentang seorang pria yang sedang jatuh cinta dan tergila-gila dengan wanita yang ditemuinya hingga Ia rela memberikan segalanya dan tidak akan pindah ke lain hati untuk selalu setia.

Sebelumnya Daffa mengaku belum berani membuat lagu. Meskipun ia telah menuai banyak prestasi di bidang tarik suara. Bermacam perlombaan telah berhasil ia menangkan, sebut saja Bintang Radio Nasional Indonesia 2018 hingga Band Terbaik MLD Jazz 2019.

Kemampuannya bahkan sempat dilirik oleh salah satu TV swasta dengan diundang sebagai bintang tamu dalam salah satu acara mereka, yakni I Can't See You The Voice 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pilihan

Rieka Roslan memilih Daffa untuk berkolaborasi dengan karyanya yang satu ini. Menurut  Rieka, Daffa memiliki suara yang berkarakter dan merdu, sangat cocok dengan musik dan  aransemen yang digubah untuk lagu ini. 

“Suara dia memang berkarakter. Itu yang membuat aku mau berkolaborasi dengan Daffa,” ujar Rieka Roslan kepada wartawan, baru-baru ini.

 

 

3 dari 4 halaman

Latar Belakang

Daffa, penyanyi asal Jawa Timur ini sudah sangat terkenal di tempat asalnya. Ia sudah sering kali memenangkan beberapa kontes tarik suara dan diundang dalam beberapa acara di salah  satu stasiun televisi. 

 

4 dari 4 halaman

Medsos

Daffa adalah seorang content creator yang aktif di sosial media dan kanal YouTube pribadinya, menghasilkan karya cover song yang indah dan memiliki banyak subscriber yang menikmati. 

“Untuk Kamu” sudah dapat didengar dan dinikmati pada tanggal 30 September 2022 di seluruh audio streaming platform dan video musik perdana tayang pada hari yang sama pada pukul 16:00 WIB di kanal YouTube GNP Enterprise. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.