Sukses

Sinopsis Film Primal Tayang di TV Malam Ini, Aksi Pemburu Terjebak dengan Binatang Buas dan Penjahat Sadis di Kapal

Berikut sinopsis film Primal tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Liputan6.com, Jakarta Film Primal dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu, 1 Oktober 2022, mulai pukul 21.30 WIB. Anda juga bisa menonton film ini melalui live streaming Trans TV yang hadir secara gratis di platform Vidio. Berikut sinopsis Primal yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Film Primal rilis di Amerika Serikat pada November 2019. Aktor Nicolas Cage didapuk sebagai pemeran utama dalam film arahan sutradara Nick Powell. Film ini juga dibintangi oleh Famke Janssen, Kevin Durand, Michael Imperioli, LaMonica Garrett.

Mengusung genre action thriller, Primal mengambil lokasi syuting di Peru. Film ini berdurasi asli 97 menit. Seperti apa jalan ceritanya? Peringatan, artikel ini berisi spoiler atau bocoran cerita hingga akhir film.

Frank Walsh adalah pemburu yang gemar menangkap binatang langka atau berbahaya. Ia baru saja menangkap jaguar putih langka hutan lindung Brasil. Frank memakai cara ilegal, yakni membius jaguar itu. Asisten Frank menolak membantu memindahkan binatang itu dengan alasan kepercayaan lokal. Frank berencana menjual jaguar ini ke kebun binatang. Frank menyewa kapal kontainer untuk mengangkut jaguar ke Amerika.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penjahat

Masalah muncul saat kapal tersebut juga dipakai oleh Marsekal AS untuk mengangkat penjahat politik yang juga mantan tentara, Richard Loffler. Loffler memiliki penyakit yang mengakibatkan kejang jika naik pesawat. Loffler yang akan diadili lantas dirantai dan dimasukkan ke dalam kerangkeng.

Letnan sekaligus dokter Ellen Taylor ditugaskan mengawasi keperluan medis Loffler. Taylor bertengkar dengan Frank saat mengetahui rencana pria itu.

 

3 dari 4 halaman

Kabur

Masalah muncul ketika Loffler berhasil kabur dan membebaskan binatang dari kerangkeng, termasuk ular berbisa. Hal ini membuat kondisi kapal menjadi kacau.

Beberapa awak kapal kabur naik perahu darurat. Sementara Frank, Taylor, Loffler dan beberapa orang masih terjebak di kapal utama.

 

4 dari 4 halaman

Teror

Loffler yang kejam membunuh sejumlah kru kapal. Loffler juga menyandera Taylor. Hal ini memaksa Frank untuk membebaskan jaguar putih, yang kemudian menyerang Loffler hingga tewas. Frank juga berhasil menyelamatkan Taylor yang hampir digigit ular berbisa.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.