Nonton Drakor Thriller Pilihan Gratis di Vidio, Berbalut Romansa Hingga Kehidupan di Balik Jeruji Besi

Oleh Isyhari Maheswar pada 30 Sep 2022, 19:20 WIB
Diperbarui 30 Sep 2022, 19:20 WIB
Nonton Drakor Thriller Gratis
Perbesar
Nonton drakor thriller gratis pilihan di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Anda yang sedang mencari serial drama Korea yang bisa disaksikan gratis, layanan streaming Vidio siap menyuguhkannya. Deretan drakor terbaik sudah dikurasi untuk Anda untuk menyemarakan waktu luang Anda. 

Vidio sebagai layanan OTT tidak hanya sebagai media untuk menonton tayangan olahraga dan menonton televisi secara online saja, tapi juga sebagai aplikasi untuk menonton drama Korea gratis

Ratusan judul serial drakor terpopuler di masanya telah dipilih dengan berbagai genre yang beragam. Salah satu tema yang bisa disaksikan adalah drama thriller. Meskipun bukan drama yang sedang on-going, tidak salahnya menonton kembali serial-serial ini. 

Lalu, kira-kira ada judul apa saja? Berikut ini tiga drakor thriller yang bisa Anda saksikan secara gratis di aplikasi Vidio. 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Flower of Evil

Drama Korea Flower of Evil
Perbesar
Drama Korea Flower of Evil dibintangi oleh Moon Chae Won dan Lee Joon Gi. (Dok. Vidio)

Yang pertama, Anda bisa nonton drama Korea Flower of Evil secara gratis. Kisahnya mengikuti sebuah keluarga yang terlihat akur dan tentram namun ternyata ada hal tersembunyi yang selama ini ditutupi oleh sang kepala keluarga. Ji Won (Moon Chae Won) merupakan istri dari Hee Sung (Lee Joon Gi). 

Pernikahan mereka tidak pernah diterpa dengan hal-hal aneh. Hingga suatu hari, Ji Won bertemu dengan mertuanya. Ayah dan Ibu Hee Sung kaget mendengar pernyataan Ji Won yang menyebut bahwa suaminya sangat hangat dan perhatian dengan keluarga.Orang tua Hee Sung justru membongkar aib anak mereka sendiri. 

Keduanya menyebut bahwa Hee Sung bukanlah orang baik seperti yang disangkakan. Ji Won terpancing untuk melakukan investigasi secara diam-diam. Benar adanya. Ia menemukan bahwa suaminya diduga merupakan seorang psikopat. Lalu, apakah yang akan dilakukan Ji Won selanjutnya? Nonton dalam Flower of Evil sub Indo di Vidio.


The K2

Drama Korea The K2
Perbesar
Drama Korea The K2. (Dok. Vidio)

Drakor gratis selanjutnya yang bisa Anda saksikan adalah The K2. Rilis pada 2016 lalu, Serial ini dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Yoona SNSD. Meskipun memiliki tema drama thriller, kisah romansa juga ikut ditawarkan.

Drakor The K2 menceritakan tentang Je Ha yang berprofesi sebagai bodyguard. Tugasnya kali ini adalah melindungi sebuah keluarga. Setelah lama tinggal bersama keluarga tersebut, Je Ha mengetahui bahwa keluarga tersebut mengurung anak perempuan bernama Ko An Na. 

Ada sebersit niat Je Ha untuk menyelamatkan Ko An Na. Satu hal yang menjadi pertimbangannya adalah keluarga tempatnya bekerja merupakan sumber pencarian nafkah dirinya. Kira-kira, langkah apa yang akan diambil olehnya? Nonton The K2 sub Indo untuk tahu kelanjutannya.


Prison Playbook

Prison Playbook
Perbesar
Bagaimana hari pertama Je Hyuk dalam penjara? Streaming Prison Playbook hanya di Vidio. (Dok. Vidio)

Terakhir, Vidio siap menyuguhkan Anda drakor gratis Prison Playbook. Serial ini pertama kali hadir menyapa penonton pada 22 November 2017 lalu. Hadir dengan total 16 episode, drama Korea ini dibintangi oleh Park Hae Soo, Jung Kyung Ho, Jung Hae In, Jung Soo Jung, dan yang lainnya.

Berbeda dengan kedua judul di atas, drama Korea Prison Playbook menawarkan kisah gambaran kehidupan di balik penjara. Tidak sampai di situ saja, potret hukum yang tumpul ke atas tajam ke bawah digambarkan dengan baik di sini. 

Cerita drama para narapidana yang menjadi korban salah tangkap hingga orang-orang yang tidak memiliki kekuatan maupun kekuasaan untuk membela diri siap menemani Anda dalam 16 episode. Penasaran dengan ceritanya? Nonton Prison Playbook sekarang juga di Vidio.

Selain ketiga judul di atas, masih banyak drakor gratis dengan tema lainnya yang bisa Anda saksikan di Vidio. Akan ada ratusan drama berbeda setiap bulannya. Anda bisa menontonnya melalui tautan berikut ini, nonton drakor sub Indo gratis. Agar tidak ketinggalan, ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya