Sukses

Film Ticket To Paradise Dibintangi Maxime Bouttier Sudah Tayang, Ini 5 Potret Artis Saat Hadiri Premiere: Cinta Brian Gandeng Callista Arum

Film Ticket to Paradise sudah tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini. Berikut potret Cinta Brian dan artis lain saat hadir beri dukungan pada Maxime Bouttier

Liputan6.com, Jakarta Setelah lebih dulu rilis di Inggris Raya, film Ticket To Paradise akhirnya tayang di sejumlah jaringan bioskop Indonesia. Aktor Indonesia berdarah Prancis, Maxime Bouttier mendapat peran pendukung dengan porsi signifikan dalam film produksi Hollywood. Dilihat dari trailer, Maxime juga banyak mendapat adegan atau screen time bareng dua bintang terkenal, Julia Roberts dan George Clooney.

Pada 7 September 2022, Maxime terbang ke London untuk menghadiri gala premiere global. Mantan kekasih Prilly Latuconsina sempat pose di red carpet bareng Roberts, Glooney dan pendukung lainnya.

Rabu (28/9/2022), Maxime hadir di gala premiere Indonesia yang dihelat di Plaza Indonesia Jakarta. Sejumlah artis Tanah Air datang untuk memberikan dukungan. Mayoritas, rekan satu manajemen Maxime serta para artis yang pernah satu judul dengan pria 29 tahun itu.

Dari beberapa nama yang hadir, kedatangan Cinta Brian dan Callista Arum mencuri perhatian. Artis yang pernah sejudul di sinetron Buku Harian Seorang Istri bahkan memakai sepatu yang sama. Berikut 5 potret artis di gala premiere Ticket to Paradise yang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (30/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sahila Hisyam

Artis Sahila Hisyam terlihat hadir bersama adik Ruben Onsu, Jordi Onsu. Keduanya tampil dengan gaya busana smart casual. Sahila dan Jordi pernah adu akting dengan Maxime dalam film berjudul Dilarang Masuk.

3 dari 6 halaman

Ranty Maria

Ranty Maria datang bersama pacarnya, Rayn Wijaya. Rayn dan Maxime diketahui berada di manajemen yang sama, serta beberapa kali terlibat di judul film atau sinetron yang sama.

4 dari 6 halaman

Syifa Hadju

Sementara Syifa Hadju tampak hadir sendiri dalam gala premiere Ticket To Paradise. Memakai sleeveless warna biru, Syifa tampil cantik dengan riasan minimalis.

5 dari 6 halaman

Randy Martin

Aktor Randy Martin juga hadir dalam acara pemutaran perdana. Mantan kekasih Cassandra Lee itu pose bareng artis dan presenter Kaemita Budiono.

 

6 dari 6 halaman

Cinta Brian

Cinta Brian terlihat pose bareng Callista Arum. Cinta Brian tampil gagah dengan kemeja lengan panjang dan celana hitam, demikian pula Callista. Dua artis yang berperan sebagai saudara ipar di Buku Harian Seorang Istri ini juga memakai sepatu model yang sama.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.