Sukses

Rizky Billar Terbelit Kasus Dugaan KDRT dan Perselingkuhan, Ucapan Hard Gumay soal Artis R Dibahas Warganet Lagi

Banyak warganet yang tidak menduga kasus KDRT dan perselingkuhan ini. Namun banyak juga netizen yang mengaku sudah menduga dan mengaitkannya dengan perkataan Hard Gumay.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora membuat publik Indonesia heboh. Pasalnya terdapat kejadian pilu di balik keromantisan yang ditampikan di berbagai layar TV.

Kemarin pada hari Rabu (28/9/2022), Lesti Kejora melaporkan sang suami atas tuduhan Tindak Pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau yang lebih dikenal KDRT. Laporan itu dilakukan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol: Endra Zulpan, Billar disebut tepergok melakukan perselingkuhan di belakang Lesti. Disebutkan juga bahwa Billar sampai mencekik dan mendorong Lesty.

Kasus ini tentu mendapat respon dari seluruh masyarakat Indonesia. Banyak warganet yang tidak menduga kasus KDRT dan perselingkuhan ini. Namun banyak juga netizen yang mengaku sudah menduga dan mengkaitkannya dengan ucapan Hard Gumay sebelumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ramalan

Hard Gumay, yang mengklaim sebagai anak indigo, pada awal 2022 sempat menyebut adanya artis berinisial R yang terlibat permasalahan. Hal ini ia ungkap dalam video kanal CURHAT BANG Denny Sumargo yang di-upload pada 13 Januari 2022.

“R ini cowok. R ini, pertama di tahun depan itu, jadi, banyak permasalahan-permasalahan, musibah yang dia terima. Ada banyak masalah.” ucap Hard Gumay. “Salah satunya ada aib perselingkuhan dia yang terbongkar. Kedua ada video asusila.” lanjutnya.

“Kalau yang aku lihat, (video asusila) bukan yang porno. Tapi kenapa dibilang asusila dan enggak baik, karena dia ini (si R) sudah punya pasangan. Sudah punya pasangan dan menikah. Dan ini yang membongkar sesama selebritis.”

3 dari 4 halaman

R untuk Rizky Billar?

Setelah kasus KDRT dan perselingkuhan Rizky Billar terungkap ke publik, banyak netizen kemudian yang mengaitkannya dengan omongan Hard Gumay ini. Terlebih inisial huruf awal yang sama, yakni R.

Walau begitu banyak juga netizen yang tidak percaya. Alasannya sampai sekarang belum ada video asusila yang berkaitan dengan Rizky Billar dan Hard Gumay tak menyebutkan adanya KDRT.

4 dari 4 halaman

Story IG

Hard Gumay sendiri melalui story IG-nya @harrgumay seolah melempar sindiran.

Sudah jauh hari kusampaikan. untuk laki2 introspeksi diri, Rubah perilaku, sudahi kebiasaan buruk. Buka kebohongan dengan kejujuran agar selamat.” tulisnya.

Ia meneruskan, “Tapi yo ngene (tapi ya begini)… Gak berubah.. sekarang kudu piye (harus bagaimana)? Monggo perbaiki bicarakan baik2 masih ada waktu masse (Tapi yo Kasian juga sama mbakyu nya y). Atau ya terserah mbakyu nya. Mau stop dijalanin atau lanjutkan perjalanan drama panggung sandiwara."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.