Rizky Billar Terbelit Kasus Dugaan KDRT dan Perselingkuhan, Ucapan Hard Gumay soal Artis R Dibahas Warganet Lagi

Oleh Dito Pramudyaseta pada 30 Sep 2022, 13:00 WIB
Diperbarui 30 Sep 2022, 13:00 WIB
Rayakan Anniversary Pernikahan, Ini Potret Romantis Rizky Billar dan Lesty Kejora
Perbesar
Potret romantis Rizky Billar dan Lesty Kejora saat liburan ke Paris beberapa waktu lalu. (Liputan6.com/IG/@rizkybillar)

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora membuat publik Indonesia heboh. Pasalnya terdapat kejadian pilu di balik keromantisan yang ditampikan di berbagai layar TV.

Kemarin pada hari Rabu (28/9/2022), Lesti Kejora melaporkan sang suami atas tuduhan Tindak Pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau yang lebih dikenal KDRT. Laporan itu dilakukan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol: Endra Zulpan, Billar disebut tepergok melakukan perselingkuhan di belakang Lesti. Disebutkan juga bahwa Billar sampai mencekik dan mendorong Lesty.

Kasus ini tentu mendapat respon dari seluruh masyarakat Indonesia. Banyak warganet yang tidak menduga kasus KDRT dan perselingkuhan ini. Namun banyak juga netizen yang mengaku sudah menduga dan mengkaitkannya dengan ucapan Hard Gumay sebelumnya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Ramalan

Hard Gumay (Foto: Screenshot YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo)
Perbesar
Hard Gumay (Foto: Screenshot YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo) 2022.

Hard Gumay, yang mengklaim sebagai anak indigo, pada awal 2022 sempat menyebut adanya artis berinisial R yang terlibat permasalahan. Hal ini ia ungkap dalam video kanal CURHAT BANG Denny Sumargo yang di-upload pada 13 Januari 2022.

“R ini cowok. R ini, pertama di tahun depan itu, jadi, banyak permasalahan-permasalahan, musibah yang dia terima. Ada banyak masalah.” ucap Hard Gumay. “Salah satunya ada aib perselingkuhan dia yang terbongkar. Kedua ada video asusila.” lanjutnya.

“Kalau yang aku lihat, (video asusila) bukan yang porno. Tapi kenapa dibilang asusila dan enggak baik, karena dia ini (si R) sudah punya pasangan. Sudah punya pasangan dan menikah. Dan ini yang membongkar sesama selebritis.”


R untuk Rizky Billar?

Hard Gumay (Foto: Screenshot YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo)
Perbesar
Hard Gumay (Foto: Screenshot YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo).

Setelah kasus KDRT dan perselingkuhan Rizky Billar terungkap ke publik, banyak netizen kemudian yang mengaitkannya dengan omongan Hard Gumay ini. Terlebih inisial huruf awal yang sama, yakni R.

Walau begitu banyak juga netizen yang tidak percaya. Alasannya sampai sekarang belum ada video asusila yang berkaitan dengan Rizky Billar dan Hard Gumay tak menyebutkan adanya KDRT.


Story IG

Story IG Hard Gumay (Foto: Screeenshot @hardgumay)
Perbesar
Melalui story IG-nya, Hard Gumay seolah menyindir kasus Rizky Billar.

Hard Gumay sendiri melalui story IG-nya @harrgumay seolah melempar sindiran.

Sudah jauh hari kusampaikan. untuk laki2 introspeksi diri, Rubah perilaku, sudahi kebiasaan buruk. Buka kebohongan dengan kejujuran agar selamat.” tulisnya.

Ia meneruskan, “Tapi yo ngene (tapi ya begini)… Gak berubah.. sekarang kudu piye (harus bagaimana)? Monggo perbaiki bicarakan baik2 masih ada waktu masse (Tapi yo Kasian juga sama mbakyu nya y). Atau ya terserah mbakyu nya. Mau stop dijalanin atau lanjutkan perjalanan drama panggung sandiwara."

Infografis Kasus Kekerasan terhadap Perempuan di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis Kasus Kekerasan terhadap Perempuan di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya