Sukses

Sinopsis Dr Wai in The Scripture with No Words Tayang di Indosiar Malam Ini, Aksi Jet Li Berburu Harta Karun Bak Indiana Jones

Berikut sinopsis film Dr Wai in The Scripture with No Words tayang di Indosiar malam ini, Jumat 30 September 2022.

Liputan6.com, Jakarta Film Dr Wai in The Scripture with No Words dijadwalkan mengisi slot Mega Film Asia hari ini, Jumat, 30 September 2022. Anda juga dapat menyaksikan film ini melalui live streaming Indosiar yang tersedia secara gratis di platform Vidio. Berikut sinopsis Dr Wai in The Scripture with No Words yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Dr Wai in The Scripture with No Words merupakan film Hong Kong yang rilis pada 1996. Di negara lain, film ini dikenal dengan judul Inggris lain seperti Adventurer from China dan Adventure King.

Bintang Hong Kong kenamaan hadir dalam Dr Wai in The Scripture with No Words. Jet Li bertindak sebagai bintang utama. Selain itu, Dr Wai in The Scripture with No Words menampilkan Takeshi Kaneshiro, Rosamund Kwan, dan Charlie Yeung.

Film ini memiliki keunikan lantaran terdapat dua versi, yakni versi yang beredar khusus di Hong Kong dan versi internasional yang rilis di berbagai negara lain. Jalan ceritanya pun memiliki perbedaan signifikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Legenda

Sebuah legenda menyebutkan bahwa biksu agung Tang berhasil meraih keabadian berkat kitab suci tanpa kata. Kitab ini memiliki kekuatan gaib yang dapat mengubah dunia. Zaman silih berganti, banyak orang yang mengaku berhasil menemukan kitab ini, tapi lantas kehilangannya.

3 dari 4 halaman

Arkeolog

Dr. Wai, seorang arkeolog dan petualang terkemuka, diminta pemerintah Tiongkok mencari kotak harta karun dan kitab suci. Wai menyelinap ke Konsulat Jepang untuk mencari informasi tentang harta karun tersebut, dan bertemu wanita Jepang, Yu Fung alias Kamiko. Wai terpesona oleh wanita cantik itu. Tanpa ia ketahui, Yu Fung adalah jenderal Jepang yang mengincar harta karun.

 

4 dari 4 halaman

Penyelidikan

Wai menemukan petunjuk tentang kotak terukir di kantor harian Keadilan. Wai mendapati bahwa salah satu wartawan di sana memalsukan identitas. Mampukah Wai menyelesaikan misinya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.