Tyok Satrio Cerita Tentang Pasangan yang Telah Berpisah Tapi Masih Ada Cinta dalam Single Bukan Siapa-Siapa

Oleh Meiristica Nurul pada 29 Sep 2022, 20:10 WIB
Diperbarui 29 Sep 2022, 23:17 WIB
Tyok Satrio (Foto: Ist)
Perbesar
Tyok Satrio kembali meluncurkan single terbarunya berjudul Bukan Siapa-Siapa. (Foto: Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Tyok Satrio, musikus sekaligus penulis lagu kembali meluncurkan single terbarunya berjudul "Bukan Siapa-Siapa". Meski lagu ini baru dirilis pada Rabu (28/9/2022) kemarin, namun para penggemar sudah bisa menikmati lagunya di aplikasi TikTok.

Penyanyi asal Yogyakarta ini juga tak menyangka single "Bukan Siapa-Siapa" mendapat respons yang baik dari pecinta musik.

"Saya sempat nyanyikan lagu ini sebelum dirilis. Waktu itu masih dalam tahap penulisan, dan saya unggah di TikTok. Bersyukur dapat respons yang baik," ungkap peserta X Factor Indonesia 2021 dalam keterangan tertulis, Rabu (28/9/2022).

Lagu "Bukan Siapa-Siapa" merupakan single kedua bagi Tyok Satrio yang dirilis secara digital. Sebelumnya, ia merilis single "Terluka".

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Pasangan yang Terpisah

Tyok Satrio (Foto: Ist)
Perbesar
Tyok Satrio (Foto: Ist)

Dalam lagu "Bukan Siapa-Siapa" menceritakan tentang sepasang kekasih yang telah berpisah namun rasa cinta pada keduanya masih ada.

"Sayangnya mereka tidak bisa berbuat apa-apa karena keadaan memang keadaannya sudah bukan siapa-siapa lagi," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Melibatkan Orang yang Sama

Tyok Satrio (Foto: Ist)
Perbesar
Tyok Satrio (Foto: Ist)

Proses pembuatan single ini Tyok Satrio masih menggandeng Seto Bramana sebagai music director, disesi strings diisi Puput Pramuditya dan dimixing mastering oleh Fery Efka.

Bekerja sama dengan Elio Studio, music video "Bukan Siapa-Siapa" juga dirilis bersamaan dan bisa ditonton melalui kanal Youtube Tyok Satrio Ofiicial.

 


Bisa Diterima

Tyok Satrio (Foto: Ist)
Perbesar
Tyok Satrio (Foto: Ist)

Sebelum single "Bukan Siapa-Siapa" Tyok Satrio sempat meluncurkan album perdananya bertajuk Ada Untukmu pada Maret 2022 lalu. Meski begitu, ia masih berharap lagu-lagunya bisa diterima oleh para pecinta musik.

"Harapan saya, lagu-lagu saya bisa diterima dan semoga karya-karya saya selalu bisa dinyanyikan bersama saat konser off air," pungkasnya.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Perbesar
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya