Wajah Lesti Kejora Disebut Tegang oleh Kiky Saputri di Unggahan Terakhir Rizky Billar, Netizen Menanggapi Serius

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 29 Sep 2022, 16:20 WIB
Diperbarui 29 Sep 2022, 16:44 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Perbesar
Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam unggahan sehari jelang isu laporan dugaan KDRT oleh Billar kepada Lesti. (Foto: Instagram/rizkybillar)

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar secara mengejutkan dilaporkan oleh istrinya sendiri, Lesti Kejora, ke polisi. Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, mengkonfirmasi kabar mengenai dugaan Tindak Pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh Billar.

Namun hingga kabar ini dibuat, masih belum ada tanggapan secara langsung, baik itu dari Rizky Billar maupun Lesti Kejora terkait pelaporan oleh sang pedangdut kepada sang aktor. Bahkan, media sosial mereka pun belum diperbarui, termasuk Instagram.

Namun, gara-gara kabar tersebut, unggahan terakhir Rizky Billar di Instagramnya pada Selasa (27/9/2022), langsung ramai digeruduk warganet. Para netizen mempertanyakan kebenaran kabar itu. Beberapa juga tampak menyatroni komentar dari Kiky Saputri.

Dalam potretnya, tampak Rizky Billar dan Lesti Kejora sedang makan malam di sebuah restoran yang didesain bertempat di ketinggian. Billar tampak santai mengacungkan jempol di tangan kirinya sambil tersenyum lebar. Sementara Lesti duduk agak berjarak di kirinya dengan melempar senyum tipis dan pandangan sayu. Tampaknya, Lesti tegang karena tempat makannya yang tinggi.

"@lestykejora makannya pasti tremor hihi 😜👍🏼," tulis Billar berkelakar kepada sang istri dalam keterangan fotonya.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Komentar Kiky Saputri

Pesona Kiky Saputri dengan Makeup Tebal, Disebut Mirip Gisella Anastasia
Perbesar
Banyak warganet yang memuji penampilan Kiky Saputri saat merias wajahnya dengan makeup tebal. Artis yang dulunya adalah seorang guru ini disebut mirip dengan aktris Gisella Anastasia atau Gisel saat tampil dengan makeup tebal.(Liputan6.com/IG/@kikysaputrii)

Melihat potret tersebut, salah seorang komika sekaligus sahabat mereka, Kiky Saputri, ikut berkomentar. Memiliki bakat melawak, Kiky pun mencandai wajah Lesti yang disebutnya tegang.

"Muka Dede keliatan tegang 😂," celetuk Kiky Saputri menggunakan akun @kikysaputrii pada hari yang sama dengan diunggahnya foto tersebut.

Namun pada hari ini, Kamis (29/9/2022), komentar candaan itu ditanggapi secara serius oleh para warganet. Mereka menduga kala itu Lesti sedang ketakutan atau merasa tak nyaman seiring dengan beredarnya dugaan tindak KDRT oleh Billar.


Dugaan Netizen

Komentar Kiky Saputri di Unggahan Rizky Billar dan Lesti Kejora
Perbesar
Komentar Kiky Saputri di Instagram Rizky Billar sebelum adanya laporan dugaan KDRT dari Lesti yang ditujukan untuk Billar. (Foto: Instagram/rizkybillar)

Sejumlah dugaan dan pertanyaan soal kebenaran dugaan KDRT oleh Rizky Billar kepada Lesti pun bermunculan di media sosial.

"@kikysaputrii tegang karna KDRT," tulis @r.w***.

"@kikysaputrii tegang soalnya takut dikepruki sama ybs," kata @iqr***.

"Ngak kebayang betapa marah nya ayahnya lesti pada billar," kata @gak***.

"@rizkybillar dak dangka sekali billar sering kdrt dg lesti jd bener lah ramalan PP eramal mereka ini akan cerai," kata @sup***.


Sudah Ditangani Pihak Kepolisian

Pihak kepolisian sudah menerima laporan tersebut dan segera menindaklanjuti dugaan kasus KDRT ini. Salah satunya adalah dengan memanggil Rizky Billar dalam waktu dekat.

"Secepatnya, setelah kita mengumpulkan barang bukti dan saksi saksi juga harus kita periksa," ujar Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi kepada wartawan, Kamis (29/9/2022).

Dengan dugaan kasus KDRT ini, Rizky Billar terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara. Dalam laporannya, Lesti Kejora juga melampirkan barang bukti hasil visum.

"Terduga akan disangkakan UUD KDRT No 23 tahun 2004. Tuntutan paling tinggi 15 tahun," ujar Nurma Dewi.

"Ya visum, pasti kita akan melalukan visum, karena yang dilaporkan adalah KDRT. Jadi untuk bukti dan faktanya adalah visum," tutur AKP Nurma Dewi.

Infografis Bedanya Kartu Nikah dengan Buku Nikah
Perbesar
Infografis Bedanya Kartu Nikah dengan Buku Nikah. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya