Rizky Billar dan Lesti Diterpa Masalah KDRT, Pernikahannya Pernah Dituding Settingan dan Pansos

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 29 Sep 2022, 15:40 WIB
Diperbarui 29 Sep 2022, 18:20 WIB
Momen romantis Lesti Kejora dan Rizky Billar di atas kapal baru. (Foto: Youtube/Leslar Entertainment)
Perbesar
Setelah naik ke atas kapal, Rizky Billar tak hanya membelikan Lesti kapal baru. Di area santai, Lesti Kejora mendapatkan kado lain dari suaminya. (Foto: Youtube/Leslar Entertainment)

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah gonjang-ganjing. Dikabarkan, Lesti melaporkan sang suami ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan Tindak Pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Laporan Lesti Kejora terhadap Billar tersebut dikonfirmasi Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi. "Iya betul untuk semalam saudari L sudah melaporkan kasus yang dialami," katanya, dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment.

Jauh sebelum kasus yang mengejutkan publik ini, Lesti dan Billar sempat ditimpa isu mengenai hubungan mereka yang dituding settingan pada 2021 lalu. Bahkan, kabar miring yang beredar kala itu menyebutkan Billar sedang panjat sosial alias pansos dengan cara mendekati Lesti.

Pernikahan mereka pun terlaksana pada 19 Agustus 2021. Meskipun pada akhirnya, keduanya mengaku sempat menikah siri pada April 2021. Dari situlah Billar dianggap sukses meredam isu-isu miring yang datang dari para haters.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Sanggahan Billar

6 Potret Isi Mobil Mewah Rizky Billar, Banyak Baju dan Ada Sajadah
Perbesar
Isi mobil milik Rizky Billar (Sumber: YouTube/@Harrisvriza Entertainment)

Mengobrol dengn Ayu Ting Ting pada Maret 2021, Billar pernah menyangkal bahwa hubungan asmaranya dengan Lesti kala itu adalah bagian dari settingan dan panjat sosial.

"Nah awal-awal aku terlalu mikirin nih. Banyak banget yang bilang, aku setingan sama Lesti lah. Pansoslah. Sesuatu yang enggak ada di pikiran aku, yang enggak aku lakukan, gitu," ujar Billar di kanal YouTube Qiss You TV.

"Di situ aku agak merasa sedikitlah (tersinggung). Tapi lama-lama ya... Beginilah hidup," sambungnya.

 


Settingan Tuhan

Momen romantis Lesti Kejora dan Rizky Billar di atas kapal baru. (Foto: Youtube/Leslar Entertainment)
Perbesar
Tak lupa kecupan dari Rizky Billar mendarat di kening Lesti Kejora. Raut bahagia Lesti setelah mendapat kapal baru dari suaminya pun semakin terlihat. (Foto: Youtube/Leslar Entertainment)

Lesti Kejora juga tak mau mengambil pusing. Ia malah menyebut hubungannya dengan Rizky Billar adalah settingan Tuhan. Lesti Kejora juga mengaku enggan mempedulikan para haters dan berfokus pada orang-orang yang mendukungnya.

"Setting-an Tuhan mah sudah. Apapun yang Dede lakukan, Dede yang merasakan. Kalau orang yang support pasti kasih dukungan," kata Lesti Kejora di YouTube Billar pada tahun lalu.

"Ya, kalau ada yang bilang setting-an, kan biar kami yang tahu yang sebenarnya," timpal Billar.

 


Bakal Dilakukan Visum

Kembali pada kasus dugaan KDRT dari keterangan yang dihimpun, diduga Rizky Billar sendiri yang melakukan kekerasan terhadap Lesti Kejora.

"Kalau menurut Saudari L, adalah KDRT yang dialaminya. Menurut beliau adalah suaminya pelakunya," ucap AKP Nurma Dewi pada kesempatan yang sama.

Menurut Nurma, Lesti mendatangi Polres Jakarta Selatan dengan didampingi pengacara. Lesti kemudian menjalani visum untuk bisa dijadikan bukti adanya tindak KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar.

"Visum, pasti kita melakukan visum, karena yang dilaporkan adalah KDRT jadi bukti dan fakta adalah visum," katanya.

Namun hingga saat ini masih belum ada tanggapan langsung baik dari Rizky Billar maupun Lesti Kejora terkait hal tersebut.

Infografis Bedanya Kartu Nikah dengan Buku Nikah
Perbesar
Infografis Bedanya Kartu Nikah dengan Buku Nikah. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya