Sukses

Rizky Billar Dilaporkan Lesti Kejora ke Polisi atas Dugaan KDRT

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebritas Lesti Kejora dan Rizky Billar. Lesti dikabarkan melaporkan Rizky Billar, suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Diduga, Rizky Billar melakukan Tindak Pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Hal tersebut dikonfirmasi oleh Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

"Iya betul untuk semalam saudari L sudah melaporkan kasus yang dialami," katanya, dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelaku

Dari keterangan tersebut, diduga Rizky Billar sendiri yang melakukan kekerasan terhadap Lesti Kejora.

"Kalau menurut Saudari L, adalah KDRT yang dialaminya. Menurut beliau adalah suaminya pelakunya," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Visum

Masih menurut keterangan Nurma, Lesti mendatangi Polres Jakarta Selatan dengan didampingi pengacara. Lesti kemudian menjalani visum untuk bisa dijadikan bukti adanya tindak KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar.

"Visum, pasti kita melakukan visum, karena yang dilaporkan adalah KDRT jadi bukti dan fakta adalah visum," katanya.

Namun hingga saat ini masih belum ada tanggapan langsung baik dari Rizky Billar maupun Lesti Kejora terkait hal tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.