Sukses

Sinopsis Film Beirut Tayang di TV Hari Ini, Aksi Jason Hamm Menjadi Negosiator Bersama Rosamund Pike Sebagai Agen CIA

Hari ini di Bioskop Trans TV ditayangkan fim Beirut, atau yang di UK dikenal dengan judul The Negoitator.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini di Bioskop Trans TV akan ditayangkan fim Beirut atau yang di UK dikenal dengan judul The Negotiator. Film ini akan tayang pada pukul 23:45, setelah film Point Break.

Beirut disutradarai oleh Brad Anderson, yang terkenal dengan film The Machinist pada tahun 2004, hasil kerjasamanya dengan aktor Christian Bale. Dia juga menyutradarai episode ketujuh The Peacemaker, “Stop Dragon My Heart Around”.

Beirut merupakan film bergenre politik-thriller yang dirilis pada tahun 2018, dan berdurasi sekitar 109 menit. Film ini dibintangi oleh Jon Hamm (Baby Driver, Top Gun: Maverick) dan Rosamund Pike (Pride & Prejudice, Gone Girl).

Film ini pertama kali premier dalam Festival Film Sundance. Walau memiliki kekurangan, banyak yang memuji film itu dan akting dari kedua bintang di atas. Berikut sinopsis film Beirut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjaga Anak Palestina

Film dimulai saat Mason Skiles (Jason Hamm) yang bekerja sebagai perwakilan diplomasi Amerika Serikat bersama istrinya, Nadia, menjaga seorang anak Palestina berumur 13 tahun bernama Karim.

Saat Mason Skiles mengadakan pesta, tiba-tiba terjadi sebuah baku tembak yang membuat Nadia meninggal. Karim juga menghilang karena diculik oleh saudaranya, Rafid, yang ternyata terkait dengan pembantaian Munich pada tahun 1972.

3 dari 4 halaman

Negosiator

Sepuluh tahun kemudian, Skiles berubah menjadi pecandu alkohol. Sekarang dia bekerja sebagai seorang arbiter (pihak ketiga yang ditunjuk oleh dua pihak yang saling bersengketa). Pada saat bekerja, dia bertemu klien lamanya.

Klien lamanya ini atas nama pemerintah Amerika Serikt menugaskan dia untuk kembali ke Beirut, tempat istrinya meninggal. Kemudian di sana dari beberapa petugas CIA yang ditemui, dia mengetahui teman lamanya, Cal Riley, diculik dan sang penculik secara personal meminta Skiles sebagai negosiator.

4 dari 4 halaman

Kembalinya Karim

Tidak disangka-sangka, ternyata Karim, bocah yang dulu dia dan istrinya rawat, merupakan pemimpin dari para penculik itu. Pertemuan ini membuat Skiles merasa takdir sedang memainkan dirinya.

Lebih dari itu, dia juga semakin terkejut mendengar permintaan Karim. Karim meminta saudaranya, Rafid, untuk dibebaskan. Permintaan ini juga merupakan syarat sebagai bentuk pertukaran bila ingin Cal Riley selamat.

Hal ini tentu membuat Skiles bingung dan bimbang, terlebih dia sendiri mengetahui bahwa pihak Amerika Serikat tidak menangkap Rafid. Lalu apa yang Skiles akan lakukan selanjutnya? Bagi yang penasaran dapat menontonnya langsung di film Beirut hari ini pukul 23:45 di Trans TV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.