Roro Fitria Spill Perbuatan Andre Irawan, Sering Chatting dengan Perempuan Lain

Oleh Meiristica Nurul pada 29 Sep 2022, 14:00 WIB
Diperbarui 29 Sep 2022, 14:00 WIB
Roro Fitria (Foto: Instagram/@roro.fitria1989)
Perbesar
Roro Fitria sempat histeris di ruang mediasi saat melihat Andre Irawan, sang suami. (Foto: Instagram/@roro.fitria1989)

Liputan6.com, Jakarta - Roro Fitria, sudah menjalani persidangan perceraiannya dengan sang suami, Andre Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sebelum masuk ke materi, pasangan yang baru menikah sembilan bulan lalu ini menjalani mediasi, Rabu (28/9/2022).

Saat bertemu Andre Irawan, dalam ruang mediasi wanita bernama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami histeris.

Rupanya, Roro Fitria yang pernah terjerat narkoba meluapkan emosinya saat bertemu sang suami. Ia teringat momen saat disakiti Andre.

"Aku miris banget, tadi di luar pas acara bareng ada orang ngajak foto, happy ketemunya. Di rumah diinjek-injek lagi, dikasari lagi, dikata-katain lagi. Kayak gitu terus hidup Nyai. Dengan notabenenya embel-embel imam," ungkap Roro, di kanal YouTube Cumicumi, Rabu (28/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Anggap Sepele

Roro Fitria Hamil
Perbesar
Roro Fitria. (Sumber: Instagram/roro.fitria1989)

Roro Fitria juga kesal dengan Andre Irawan yang dianggapnya menyepelekan sidang perceraian.

"Padahal di sini nih serius banget, kayak anggap sepele. Emang kita menghormati atas adanya Lembaga Perkawinan diwakili Pengadilan Agama. Tapi lawyer yang bersangkutan ketawa-ketawa terus 'Kok gini sih'," bebernya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Diledek

Roro Fitria Gugat Cerai Suami Usai 9 Bulan Menikah, Ini 6 Potret Mesra Keduanya
Perbesar
Roro Fitria Gugat Cerai Suami Usai 9 Bulan Menikah, Ini 6 Potret Mesra Keduanya (sumber: Instagram/roro.fitria1989)

Bagi Roro Fitria, melihat sosok Andre justru membangkitkan trauma-trauma yang sudah terjadi selama sembilan bulan. Dan Roro merasa diledek oleh sang suami yang kerap dilakukan di rumah.

"Maksudnya apa? Dulu tuh sering banget kalau di rumah. Dan Nyai bilang ke pak mediator, 'Pak tuh Pak, dia ngeledekin Nyai. Dia mau ngerusak psikologis Nyai lagi'. Padahal itu kan enggak perlu terjadi, kenapa disia-siakan momen itu (mediasi)," sambungnya.

 


Chatting Wanita Lain

Roro Fitria Hamil
Perbesar
Roro Fitria. (Sumber: Instagram/roro.fitria1989)

Dijelaskan wanita kelahiran Yogyakarta, 29 Desember 1989 ini bahwa suaminya berkali-kali melakukan selingkuh melalui chatting.

"Chatting sama perempuan berkali-kali ke-gap. Jadi perselingkuhan tuh bisa banyak faktor loh, chatting pun sudah termasuk perselingkuhan karena Nyai tahu yang dimaksud orangnya itu. Terus mau gitu suruh nyairin deposito? Ya enggak mau lah," tuturnya.

Infografis 3 Manfaat Tidur Cukup Cegah Risiko Penularan Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis 3 Manfaat Tidur Cukup Cegah Risiko Penularan Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya