Sukses

Soundrenaline 2022 Digelar di Jakarta Usai Vakum Selama 2 Tahun

Soundrenaline 2022 akan banyak mendatangkan musisi lokal dan internasional.

Liputan6.com, Jakarta Setelah vakum selama dua tahun akibat pandemi Covid-19, ajang festival musik Soundrenaline kembali digelar. Berbeda dengan 3 tahun yang lalu, Soundrenaline 2022 akan digelar di Jakarta.

Pada penyelenggaraan ke-18 ini, Soundrenaline 2022 bakal diadakan berbeda dan penuh kejutan dengan tema "Comeback Live and Louder".

"Di sini kami mau ngasih nuansa yang berbeda. Selain hiburan dari segi musik dengan musisi-musisi top, kami akan memberikan hiburan seperti sesi komedi dari Majelis Lucu Indonesia," kata CMO Samara Media and Entertainment Desy Bachir di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (28/9/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berkumpulnya Seniman

Tidak hanya komedi, Soundrenaline 2022 juga akan menjadi ajang seniman digital untuk berkreasi. "Sudah pada kenal kan dengan Tahilalats," kata Desy Bachir.

Selain itu, Soundrenaline kali ini tak akan digelar di Bali. Namun di Jakarta selama dua hari, yakni di Eco Park Ancol pada 26-27 November mendatang.

"Kami sengaja membawa Soundrenaline 2022 ke Jakarta, seperti pada tahun 2002 silam," kata Ravel Junardy, CEO Ravel Entertainment, Promotor Soundrenaline 2022.

 

3 dari 4 halaman

Musisi Internasional

Untuk musisi yang akan tampil, Ravel Junardy mengatakan akan ada 18 musisi internasional dan puluhan musisi lokal.

Adapun musisi internasional yang sudah dipastikan hadir yakni Neck Deep, FKJ, Mono, Plain White T's, dan Hollow Coves.

 

4 dari 4 halaman

Musisi Lokal

Sementara musisi lokal yang bakal tampil adalah Seringai, The Brandals, Mocca, Feel Koplo, The SIGIT, St Loco, Pure Saturday, Rocket Rockers, Burgerkill, Rock N Roll Mafia, Isyana Sarasvati, DeadSquad, Tiket, Potret, Ndarboy Genk, Indra Lesmana Project, D'Cinnamons, The Prediksi, dan lainnya.

"Untuk musisi lainnya, akan diumumkan secara berkala setiap pekannya di situs soundrenaline.id," kata Ravel Junardy.

Bagi yang berminat menonton Soundrenaline 2022, pihak penyelenggara menyediakan tiket sejak 28 September 2022 dengan harga mulai Rp 588 ribu- Rp 1,8 juta.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini