Robby Shine Bakal Cabut Laporan Jika Billy Syahputra Meminta Maaf

Oleh Aditia Saputra pada 29 Sep 2022, 12:30 WIB
Diperbarui 29 Sep 2022, 12:30 WIB
Robby Shine dan Nastasya Shine
Perbesar
Potret Kebersamaan Robby Shine dan Nastasya, Selalu Kompak Bikin Video Kocak (Sumber: Instagram/nastasyashine)

Liputan6.com, Jakarta Aktor Robby Shine sempat melaporkan Billy Syahputra ke Polres Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu. Dirinya merasa tak terima karena Billy sudah bicara kotor kepada istrinya, Natasya.

Robby Shine mengaku tidak mau masalah menjadi panjang. Asalkan, adik mendiang Olga Syahputra itu mau meminta maaf kepada sang istri.

"Saya nggak ada repot-repot, dia minta maaf di mana aja, selesai. Dia punya kerjaan, punya kehidupan, saya enggak mau ganggu orang punya kehidupan. Kalau mau minta maaf, selesai sudah," kata Robby Shine kepada wartawan di studio BSC Cawang, Jakarta Timur, Rabu (28/9/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Minta Maaf

[Bintang] Billy Syahputra
Perbesar
Billy Syahputra memulai karier keartisan lewat peran kecil di acara komedi seperti Yuk Kita Sahur dan Pesbukers. Sedangkan film layar lebar yang diperaninya yaitu Taman Lawang (2013), dan Olga & Billy Lost in Singapore (2014). (Wimbarsana/Bintang.com)

Robby menambahkan, jika Billy sudah meminta maaf, ia juga akan mencabut laporannya di Polres Jakarta Selatan. Sehingga, permasalahan tersebut sudah selesai.

"Saya cabut laporan. Saya suportif, kalau orang minta maaf berarti mengakui kesalahan, ya sudah. Selesai, saya cabut laporannya. Enggak usah ketemu saya, enggak ketemu," katanya.

 


Belum Minta Maaf

[Fimela] Billy Syahputra
Perbesar
Billy Syahputra (Daniel Kampua/Fimela.com)

Akan tetapi, setelah permasalahan ini muncul, Billy Syahputra belum meminta maaf kepada Robby Shine maupun istrinya.

"Tidak ada, tidak ada ngomong apapun, tidak tau ya sampai hari ini tidak ada komunikasi. Jadi yang penting jangan diulangi lagi ke istri saya ataupun keluarga saya, ataupun ke perempuan lain, sudah selesai. Tapi yang jelas, rekamannya ada saksinya ada, banyak saksinya, rekamannya lengkap," katanya.

"Bahkan rekaman dari orang tv juga yang minta maaf ke kita dari pihak trans, minta maaf, walaupun pihak trans tidak ada salah apapun. Yang salah kan ngomong yang kotor-kotor tapi mereka mewakili minta maaf. Kenapa, mereka mendengarkan kalo mau dengar, kalian juga didengar," tambahnya.

 


Numpang Tenar

Melaporkan Billy Syahputra, Robby disebut-sebut hanya sebatas numpang tenar saja alias pansos. Menanggapi hal itu, Robby tidak mau ambil pusing apa yang dikatakan oleh netizen. Yang jelas, laporan ini sebagai bentuk tanggung jawab dirinya kepada sang istri.

"Itu terserah orang mau ngomong apa aja.Tapi kita kepingin hidup simpel, urusan kita cuma bikin konten youtube yang komedi. Arah kita bukan ke sini, kita enggak ada kepentingan ke sini sini. Kita cuma mau komedi, kita bahagia orang bahagia, gitu aja. Tapi kenapa ini terjadi, karena saya punya tanggung jawab, menjaga harga diri istri saya, marwah istri saya, itu tanggung jawab saya," kata Robby.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya